Optimalkan Pelayanan, Bank NTB Syariah Bangun Kantor Baru di Lombok Timur

Bank NTB Syariah kini membangun kantor baru di Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Lombok Timur. Hal ini untuk mengoptimalkan pelayanan ke nasabah.

TRIBUNLOMBOK.COM/AHMAD WAWAN SUGANDIKA
Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo (dua dari kiri), saat peresmian kantor baru Bank NTB Syariah, di Selong, Lombok Timur, Selasa (24/1/2023) 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Ahmad Wawan Sugandika

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TIMUR - Bank NTB Syariah kini punya kantor baru di Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Lombok Timur.

Pembangunan kantor tersebut sebagai upaya pengoptimalan pelayanan Bnak NTB Syariah kepada masyarakat.

"Ini adalah salah satu ikhtiar dari Bank NTB Syariah, kami ingin merubah persepsi masyarakat, bahwa kami adalah menjadi milik masyarakat NTB," kata Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo, Selasa (24/1/2023).

Dikatakan Kukuh Rahardjo, renovasi kantor cabang Selong yang mulanya berada di gedung juang Lombok Timur sekarang telah memiliki kantor sendiri.

Kantor tersebut merupakan salah satu dari 23 kantor cabang yang ada di NTB.

Baca juga: Ikhtiar Kembalikan Senyum Penderita Bibir Sumbing, RSUD Pemprov NTB Gelar Operasi Gratis

Dengan begitu, pelayanan yang nantinya akan diberikan Bank NTB Syariah bukan hanya kepada masyarakat, namun juga bagi Pemerintah Daerah selaku pemilik saham bisa optimal.

"Kita harapkan keberadaan bank NTB Syariah semakin tinggi dengan di dukung oleh semua pihak," tuturnya.

Dengan adanya kantor cabang, diharapkan akan menjadi langkah untuk membuka kantor cabang yang lain di Lombok Timur.

"Semisal di Kecamatan Masbagik dan Aikmel yang sedang di bangun tahun 2023, dan kita harapkan selesai juga ditahun ini," ungkapnya.

Pembangunan ini juga merupakan salah satu dari empat pilar pembangunan yang dilakukan untuk perbaikan kualitas pelayanan.

"Kantor cabang ini merupakan salah satu dari 23 kantor yang dilakukan rehabilitasi, renovasi, dan juga pembangunan yang memang ini merupakan salah satu ikhtiar kami didalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,"

"Kedepan kami berharap dengan selesainya kantor cabang ini dibangun, paling tidak masyarakat bisa mendapatkan layanan yang jauh lebih bagus, kemudian juga kemaslahatannya mudah-mudahan bisa lebih banyak khususnya bagi masyarakat di Lombok Timur," katanya.

Pembangunan kantor baru tersebut diperkirakan menelan biaya sebesar Rp6 miliar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved