Klinik Pratama Universitas Muhammadiyah Mataram Siap Layani Peserta JKN

Klinik Pratama UMMAT bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Mataram untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta JKN

Dok. BPJS Kesehatan Cabang Mataram
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mataram, Sarman Palipadang bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram, Arsyad Abdul Gani menandatangani perjanjian kerjasama, Minggu (31/7/2022). 

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM – Dalam rangka meberikan kepuasan kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), BPJS Kesehatan Cabang Mataram resmi menjalin kerja sama dengan Klinik Pratama Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT).

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mataram, Sarman Palipadang bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram, Arsyad Abdul Gani, Minggu (31/7/2022).

“Kami ucapakan selamat bergabung sebagai salah satu mitra BPJS Kesehatan. Semoga kita dapat bersama-sama berkolaborasi untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada peserta JKN dengan baik, sehingga tujuan kerja sama ini dapat tercapai untuk mewujudkan kepuasan peserta dalam mengakses layanan kesehatan yang lebih baik,” ujar Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mataram, Sarman Palipadang.

Ia mengatakan bahwa dengan bertambahnya Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) di wilayah Kota Mataram ini, maka peserta JKN dapat memilih lokasi FKTP yang terdekat atau sesuai keinginan masing-masing.

Baca juga: BPJS Kesehatan Mataram Perbarui Data Peserta JKN bagi Anggota TNI dan Polri

Baca juga: Sukses Pertahankan WTM, Ini Sejumlah Capaian BPJS Kesehatan di Tahun 2021

“Kami terus melakukan peningkatan kepuasan kepada peserta JKN. Kami harap FKTP yang telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dapat mejalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk mewujudkan jaminan kesehatan yang berkualitas. Semoga ke depannya kita bisa terus memenuhi kebutuhan peserta JKN," ujarnya.

Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram, Arsyad Abdul Gani menyampaikan bahwa Klinik Pratama UMMAT yang sekarang telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Mataram akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada peserta JKN. Pihaknya pun berkomitmen penuh memberikan layanan yang berkualitas tanpa diskriminasi.

“Kami ucapakan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Mataram yang telah memberikan kesempatan kepada Klinik Pratama UMMAT untuk bergabung menjadi provider BPJS Kesehatan Cabang Mataram dan kami berkomitmen mengutamakan kenyamanan dan kepuasan peserta JKN saat mengakses layanan kesehatan di sini. Kami siap memberikan layanan semaksimal mungkin agar pasien JKN tidak merasa dibeda-bedakan dengan pasien umum lainnya,“ ujar Gani.

(*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved