Direktur UT Mataram Kenalkan Sistem Kuliah Modern dan Jarak Jauh Melalui Talk Show di GSP Radio

Direktur UT Mataram menawarkan kepada semua pihak yang ingin melanjutkan studi secara fleksibel, kuliah online agar bergabung bersama UT

DOK. UT Mataram
Direktur UT Mataram Drs. Raden Sudarwo, M.Pd Live Talk Show di studio GSP Radio Mataram. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Ketika jarak dan waktu bukanlah halangan untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi negeri.

UT Mataram siap melayani kebutuhan masyarakat NTB dalam pemenuhan kebutuhan terhadap Perguruan Tinggi Negeri berkualitas tanpa membebani mahasiswa harus datang ke kampus.

Semua pelayanan serba online. Kuliah bisa dilaksanakan di mana saja dan kapan saja.

Baca juga: Universitas Terbuka (UT) Jadi Pilihan yang Tepat untuk Meningkatkan Kompetensi Anggota Kepolisian

Dengan sistem kuliah yang fleksibel, layanan serba online, berkualitas, terakreditasi dan biaya terjangkau, UT adalah salah satu solusi untuk percepatan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di Provinsi NTB.

Sebagai bagian dari kegiatan sosialisasi ke masyarakat luas, Khususnya di Mataram NTB, maka dilaksanakan kegiatan Live Talk Show di beberapa Radio di Kabupaten / Kota seluruh NTB. Salah satunya di Kota Mataram.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2022 bertempat di studio GSP Radio Mataram ini ,dengan mengusung Tema “ UT Membangun Pagar Bangsa Melalui Pendidikan Jarak Jauh.”

Pada kegiatan Talk Show ini, Direktur UT Mataram Drs. Raden Sudarwo, M.Pd (yang akrab dipanggil Pak Darwo), bertindak sebagai Narasumber menjelaskan bahwa Universitas Terbuka saat ini tengah menjadi perhatian publik karena UT adalah market leader, PTN yang terdepan dalam bidang pengembangan dan inovasi pembelajaran jarak jauh di Indonesia.

Universitas Terbuka (UT) adalah Perguruan Tinggi Negeri ke-45 yang diresmikan oleh Presiden Soeharto pada tanggal 4 September 1984.

UT telah memulai core business-nya tersebut jauh sebelum adanya pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Di saat universitas tatap muka konvensional kelabakan dalam me – migrasi – kan perkuliahannya ke sistem online saat pandemi, UT bisa dikatakan sudah sangat siap menghadapi hal tersebut jauh hari sebelumnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved