Breaking News:

Ibu Kaget Pergoki Suami Rudapaksa Anak di Ruang Tamu, Korban Trauma Sudah 3 Kali Layani Ayah Tiri

Ibu kaget dapati anak tanpa busana di ruang tamu karena dirudapaksa suami sendiri, kini korban alami trauma karena layani ayah tiri sejak Desember 202

net/stomp
Ilustrasi perkosaan - Ibu kaget dapati anak tanpa busana di ruang tamu karena dirudapaksa suami sendiri, kini korban alami trauma karena layani ayah tiri sejak Desember 202 

TRIBUNLOMBOK.COM -  Ibu kaget dapati anak tanpa busana di ruang tamu karena dirudapaksa suami sendiri, kini korban alami trauma karena layani ayah tiri sejak Desember 2020.

Korban adalah bocah 11 tahun di Lumajang, Jawa Timur.

Pelaku nekat menyetubuhi korban sebanyak tiga kali.

Perbuatan tersebut terbongkar oleh sang istri.

Istri pelaku kaget sang anak tak berbusana di ruang tamu.

Korban yang berstatus sebagai anak di bawah umur yang kini mengalami trauma tersebut, sedang mendapatkan pendampingan dari Polres Lumajang.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang, Ipda Andreas Shinta mengatakan, trauma healing terhadap korban dirasa penting karena korban mengalami rasa traumatis.

"Kami berikan trauma healing agar korban tak lagi mengingat kejadian kelam sehingga mentalnya bisa pulih lagi," kata Shinta, Selasa (6/4/2021).

Dalam proses trauma healing itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pusat Layanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Lumajang.

Pendampingan akan terus dilakukan hingga korban benar-benar pulih.

Halaman
1234
Editor: wulanndari
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved