Nasib PNS Asal Mataram yang Mengabdi Selama 15 Tahun, Berakhir di Tangan Satresnarkoba

PNS tersebut ikut diboyong oleh Satresnarkoba Polresta Mataram bersama 8 terduga lainnya di tiga lokasi berbeda, pada Rabu (14/9/2022).

Dok Humas Polresta Mataram 
Tim Opsnal Resnarkoba Polresta Mataram, saat berhasil menciduk seorang PNS asal Mataram yang telah mengabdi selama 15 Tahun di sebuah kos di Kota Mataram, pada Rabu (14/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Jimmy Sucipto

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Dalam operasi pemberantasan narkotika, Sat Resnarkoba Polresta Mataram turut memboyong seorang PNS asal Mataram yang sudah mengabdi selama 15 tahun.

PNS tersebut ikut diboyong oleh Satresnarkoba Polresta Mataram bersama 8 terduga lainnya di tiga lokasi berbeda, pada Rabu (14/9/2022), sekitar pukul 22.30 Wita, akibat penyalahgunaan sabu.

Adapun barang bukti yang berhasil disita berupa sabu seberat 3,80 gram brutto.

Keterangan ini disampaikan Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama, saat diwawancarai di depan Polresta Mataram, Kamis (15/9/2022).

Kompol Yogi menjelaskan ketiga TKP berikut. Dengan 3 terduga berhasil diamankan di TKP pertama, I di salah satu kamar hotel di lingkungan Pajarakan, Ampenan, Kota Mataram, dengan 3 terduga yakni, FS (25), RSA (20) dan MY yang masih pelajar.

Kemudian TKP II di salah satu kamar Kos di lingkungan Monjok, Selaparang, Kota Mataram, Satresnarkoba Polresta Mataram berhasil kembali mengamankan 3 terduga.

Baca juga: 7 Ribu Pekerja di Kota Mataram Dapat BSU 2022, Cek Nama Penerima dan Rekening Pencairannya

Yakni 1 diantaranya Perempuan Ibu Rumah Tangga (IRT) yakni N, IRT (35), WM, (40) merupakan PNS asal Mataram yang sudah mengabdi selama 15 tahun, dan AB (31).

Sedangkan pada TKP ke tiga, berlokasi di Lingkungan Karang Bagu, Cakranegara.

Satresnarkoba Polresta Mataram berhasil mengamankan 3 terduga yakni R, 43 tahun (IRT), S (57) dan AS (24) yang ketiganya tinggal di lingkungan Karang Bagu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved