Harga BBM Naik, Polda NTB Bagikan 200 Paket Sembako untuk Ojol di Kawasan Lombok Epicentrum Mall

Melalui program Bansos Polda NTB Peduli, Dit Binmas Polda NTB melakukan penyaluran sebanyak 200 paket sembako kepada ojol.

Dok Humas Polda NTB
Pembagian sembako kepada sejumlah Ojek Online di depan Lombok Epicentrum Mall oleh Polda NTB, Selasa (6/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Jimmy Sucipto

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Sebagai dampak kenaikan BBM yang telah diputuskan Pemerintah pada Sabtu (3/9/2022), Polda NTB menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung, diantaranya kepada Ojek Online (Ojol).

Melalui program Bansos Polda NTB Peduli, Dit Binmas Polda NTB melakukan penyaluran sebanyak 200 paket sembako kepada ojol, yang dilaksanakan di halaman Epicentrum Mall Mataram, Selasa (5/9/2022).

Kapolda NTB, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto menjelaskan, “Polda NTB peduli ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada seluruh masyarakat yang terdampak langsung atas kebijakan pemerintah menaikan BBM.”

"Kami berharap apa yang Polda NTB perbuat ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat NTB yang merasakan langsung dampak naiknya BBM seperti halnya Ojek online ini," lanjut Kapolda.

Baca juga: BBM Naik, Polda NTB Bagi-bagi Sembako pada Masyarakat, Bahkan Nelayan di Tengah Laut

Adapun bentuk dalam paket yang dibagikan berupa beras 5 Kilogram, minyak goreng 2 Liter, mie instan 5 bungkus, kecap 1 botol, saos 1 botol, teh satu kotak, serta gula pasir 1 kilogram.

Djoko berharap, apa yang mereka lakukan dapat bermanfaat bagi saudara dan rekan serta keluarga ojol untuk sekedar membantu meringankan beban pasca kenaikan BBM.

Baca juga: Sat Resnarkoba Polresta Mataram Amankan Tiga Terduga Penyalahgunaan Sabu, Satu di Antaranya Pelajar

"Kami berharap dengan apa yang sudah kami lakukan ini dapat membantu rekan-rekan kita Ojek Online pada kesempatan kali ini. Insya Allah kedepan kita bisa membantu saudara -saudara kita yang lain," tutup Djoko.

Kegiatan pembagian sembako pun terus berlanjut hingga sembako habis.

Dengan para ojol yang saling bergurau dan juga berbaris dengan tertib menunggu giliran.

Baca juga: Curhat Nelayan Lombok Timur: BBM Mahal Tak Terbeli, Perahu Pun Mogok di Tengah Laut

(*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved