Berita Lombok Timur

Sekda Lombok Timur Lantik Tiga Pejabat Eselon II: Kadispar, Kadisos, dan Kadiskominfo Dirombak

Juaini berharap peningkatan kinerja dan penyesuaian yang cepat, tentunya didukung budaya kerja yang baik untuk mendukung berbagai program pemerintah

DOK. HUMAS PEMKAB LOMBOK TIMUR
Tiga pejabat tinggi pratama (eselon II) dilantik Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur HM Juaini Taofik pada Rabu (8/6/2022) di Lobi Kantor Bupati Lombok Timur. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Ahmad Wawan Sugandika

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TIMUR - Tiga pejabat tinggi pratama (eselon II) dilantik Sekretaris Daerah Lombok Timur H M Juaini Taofik pada Rabu (8/6/2022) di Lobi Kantor Bupati Lombok Timur.

Tiga pejabat tersebut adalah Dr Fauzan, M.Pd. sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Kominfo dan Persandian).

Drs. Iswan Rakhmadi, M.M, menduduki jabatan kepala Dinas Pariwisata.

Baca juga: Wakil Bupati Lombok Timur Rumaksi Sidak Kantor Disnakeswan, Tindaklanjuti Laporan Pungli Obat PMK

Suroto, S.K.M., M.Kes menjabat Kepala Dinas Sosial.

Sekda dalam amanatnya kepada tiga pejabat pratama tersebut menekankan harapannya kepada masing-masing tiga pejabat tersebut.

Kepada Kepala Dinas Kominfo dan Persandian diharapkan dapat segera mewujudkan sistem pemerintahan berbasis elektronik dapat segera diwujudkan.

"Keberlanjutan Lotim Net yang saat ini belum sesuai harapan saya tekankan agar dapat segera berjalan sesuai target dan rencana kedepan," ucapnya.

Sementara kepada Kepala Dinas Pariwisata, Sekda berharap agar dapat memajukan pariwisata Lombok Timur melalui kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan.

"Untuk memajukan kepariwisataan daerah, saya harapkan tetap bangun kolaborasi, seperti dengan Badan Promosi Pariwisata (BPPD), Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dan komponen lainnya," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved