Tingkatkan Kualitas Hidup dan Jaga Asupan Makanan, MODENA Kenalkan Produk Unggulan dari Lini Cooking

Sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga, kali ini MODENA kenalkan produk istimewa dari lini Cooking.

Dok. MODENA
Produk unggulan MODENA Portable Induction PI 1316, dukung masyarakat tingkatkan kualitas hidup dan jaga asupan makanan. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Jimmy Sucipto

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga, kali ini MODENA kenalkan produk istimewa dari lini Cooking.

Dengan menghadirkan Portable Induction PI 1316 dan Freestanding Cooker FC 5942, MODENA berkomitmen meningkatkan kualitas hidup dan pengalaman memasak di rumah untuk para pelanggannya.

Bertepatan dengan event halal bihalal dengan para awak media Lombok dan Sentra UMKM Lombok di Prime Park Hotel pada tanggal (18/5/2022).

Branch Manager MODENA Lombok Harys Hadinata memaparkan, “Dengan kondisi seperti sekarang ini dimana berbagai penyakit baru bermunculan, masyarakat memang diharuskan untuk lebih memprioritaskan kesehatan.”

Baca juga: Meningkatkan Perekonomian NTB, MODENA Akan Beri Edukasi UMKM dan Ciptakan Lapangan Pekerjaan

Dengan mengkonsumsi makanan yang bersih, sehat dan bernutrisi pastinya bisa menjadi tameng untuk menjaga imunitas tubuh masyarakat.

Pola hidup sehat bisa dimulai dari rumah, memasak di rumah bisa menjadi pilihan yang cerdas.

Pada kesempatan ini, MODENA ingin menunjukan dukungan untuk menjaga kesehatan tubuh dari dapur dengan beberapa produk unggul MODENA.

Produk pertama yang disoroti yaitu Freestanding Cooker FC 5942 yang memberikan solusi memasak dirumah dengan standar fasilitas seperti koki professional.

Baca juga: 50 Peserta UMKM NTB Hadir dalam Edukasi Digitalisasi Bank Indonesia Kantor Perwakilan NTB

Hadir dengan fitur terlengkap, desain elegan dan standar keamanan yang tinggi, memasak akan menjadi aktivitas favorit dirumah bersama keluarga.

Dari segi keamanan fitur gas safety technology hadir dengan sensor termokopel yang dapat mematikan aliran gas seketika setelah api padam.

Kemudian fitur double layer glass berfungsi untuk melindungi pengguna dari panas berlebih dengan menjaga permukaan pintu kaca oven tetap dingin saat pemakaian.

“Dilengkapi dengan 4 tungku pada freestanding cooker ini, konsumen bisa memasak berbagai jenis masakan sekaligus dalam waktu yang bersamaan,” tambah Harys.

Selain itu, Marketing Strategist MODENA Roland Ignatius menjelaskan kapasitas oven 67 Liter, bisa mengakomodir makanan yang berukuran besar atau quantity yang banyak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved