DPW Partai Perindo NTB

Jelang Lebaran, DPW Partai Perindo NTB Santuni Anak Yatim dan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Ketua DPW Partai Perindo NTB Lalu Athari Fathullah mengatakan ratusan paket sembako ini bukan hanya berbentuk makanan siap saji melainkan ada paket

Editor: Lalu Helmi
Istimewa
DPW Partai Perindo ntb memberikan santunan kepada anak yatim pada Kamis, (28/4/2022). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Lalu Helmi

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM  - Tiga hari jelang lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo NTB berbagai paket sembako untuk ratusan anak yatim di Kota Mataram.

Pembagian paket sembako itu dilakukan menjelang berbuka puasa, di Kantor Perindo NTB, Kelurahan Karang Baru Kecamatan Selaparang Kota Mataram, Kamis (28/4/2022).

Ketua DPW Partai Perindo NTB Lalu Athari Fathullah mengatakan ratusan paket sembako ini bukan hanya berbentuk makanan siap saji melainkan ada paket sekolah.

Baca juga: Partai Perindo NTB Puji Langkah Polda NTB Terbitkan SP3 Kasus Amaq Sinta

Baca juga: TGB Jadi Ketua Konvensi Rakyat Partai Perindo, DPW Perindo NTB Harap Berkah

"Kita juga berikan alat sekolah seperti tas, dan alat tulis kepada anak-anak yatim kita yang masih sekolah," kata Athari.

Menurut Athari bantuan paket Sembako ini bentuk perhatian segenap jajaran pengurus partai Perindo NTB kepada anak-anak yatim di Kota Mataram.

Selain membagikan ratusan paket sembako, jajaran Pengurus Partai Perindo NTB juga mengundang beberapa tokok agama untuk berdoa bersama dalam menyambut perayaan lebaran Idul Fitri yang rencananya dilaksanakan dalam tiga hari mendatang.

Selain itu kata Athari pemberian paket sekolah kepada anak-anak yang masih duduk di bangku SDN dan SMPN itu untuk melengkapi keperluan belajar mengajar selama menuntut ilmu.

"Partai Perindo juga sangat peduli dengan anak-anak kurang mampu selama menuntut ilmu di Kota Mataram," ujarnya.

Dia berharap penyerahan paket Sembako ini dapat dirasakan manfaatnya bagi penerima. Selain itu, oaket sekolah yang diberikan dapat dimanfaatkan sebagai alat kelengkapan fasilitas para siswa saat menuntut ilmu di sekolahnya masing-masing.

Salah satu penerima sembako, Ismi dari Kelurahan Karang Baru Mataram mengucapkan rasa terimakasih dan syukur diberikan paket sekolah dari jajaran Partai Perindo.

Dia mengaku, tas dan alat tulis yang diberikan itu akan digunakan untuk keperluan sekolah. "Ya pakai ke sekolah nanti tasnya," kata Siswi yang msih duduk di bangku SMPN itu.

 

(*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved