Apresiasi Wajib Pajak, KPP Pratama Mataram Timur dan Kanwil DJP Nusa Tenggara Gelar Tax Gathering

Tax Gathering ini sebagai wujud apresiasi atas pemenuhan kewajiban perpajakan yang telah dilaksanakan dan ini bertujuan mendukung pembangunan negara

Penulis: Jimmy Sucipto | Editor: Wahyu Widiyantoro
(TribunLombok/Jimmy Sucipto)
Giat Tax Gathering KPP Pratama Mataram Timur dalam apresiasi masyarakat NTB yang membayar pajak, di Hotel Merumata, Senggigi, pada Selasa 15 Maret 2022. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Jimmy Sucipto

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mataram Timur bersama Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Nusa Tenggara mengadakan Tax Gathering bagi Wajib Pajak berkontribusi signifikan di lingkungan KPP Pratama Mataram Timur.

Kegiatan Tax Gathering ini sebagai wujud apresiasi atas pemenuhan kewajiban perpajakan yang telah dilaksanakan dan ini bertujuan mendukung pembangunan negara, khususnya di wilayah Lombok Barat dan Lombok Utara.

Acara yang diadakan di Merumatta Senggigi Lombok ini dihadiri oleh 198 stakeholder yang terdiri dari 163 Wajib Pajak berkontribusi siginifikan dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di wilayah Lombok Barat dan Lombok Utara dan mitra KPP dengan menggunakan konsep hybrid.

Baca juga: Bupati Lobar Fauzan Khalid Terima Penghargaan Optimalisasi Pajak dari DJP Nusra

Baca juga: Usai Isi e-Filling, Presiden Jokowi Ajak Wajib Pajak Segera Lapor SPT, Batas Akhir 31 Maret 2022

Sebanyak 61 undangan hadir secara luring dan 137 lainnya hadir secara daring melalui aplikasi zoom meeting.

Para peserta Tax Gathering merupakan Wajib Pajak yang berkontribusi signifikan dari sektor unggulan, yakni sektor perdagangan; sektor konstruksi; sektor pariwisata; sektor administrasi pemerintahan; dan sektor lainnya.

Dalam kegiatan ini juga digelar talkshow interaktif mengenai Program Pengungkapan Sukarela (PPS) yang disampaikan oleh para panelis.

Di antaranya Kepala Kanwil DJP Nusa Tenggara, Belis Siswanto; Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Nusa Tenggara Barat Sudarmanto; Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid; Bupati Lombok Utara Djohan Sjamsu; Ketua DPRD Kabupaten Lombok Utara Nasrudin.

Dan turut hadir perwakilan Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) cabang Mataram Isroq Sumiharti dan Kepala Subdirektorat Penyuluhan Perpajakan Kantor Pusat DJP Inge Diana Rismawanti.

Giat tersebut bertemakan Tax Gathering KPP Pratama Mataram Timur, di Hotel Merumatta, Senggigi pada hari Selasa, 15 Maret 2022.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved