Breaking News:

HEBOH Warga Tangkap Hewan Mencurigakan Diduga Babi Ngepet, Berubah Wujud saat Ditangkap

Heboh warga mencurigai gerak-gerik hewan misterius diduga babi ngepet, ditangkap langsung berubah wujud lebih kecil bak kucing akhirnya disembelih

Editor: wulanndari
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Babi yang diduga jadi-jadian dan diamankan warga di Kelurahan Bedahan, Sawangan, Kota Depok, Selasa (27/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNLOMBOK.COM, DEPOK – Heboh warga mencurigai gerak-gerik hewan misterius diduga babi ngepet, ditangkap langsung berubah wujud lebih kecil bak kucing akhirnya disembelih.

Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Bedahan, Sawangan, Kota Depok.

Akhirnya hewan mencurigakan tersebut ditangkap oleh warga.

Salah seorang warga yang ikut menangkap babi ini, Martalih, mengatakan ia dan sejumlah warga lainnya sempat mencurigai tiga orang yang masuk ke lingkungannya menggunakan sepeda motor, dini hari tadi pukul 00.30 WIB.

Martalih mengatakan, satu dari tiga pria mencurigakan ini mengenakan jubah tertutup berwarna hitam, dan diyakini bahwa ketiganya berkaitan erat dengan kemunculan babi yang diduga jadi-jadian ini.

Dugaan bahwa babi ini jadi-jadian semakin kuat, Martalih mengatakan bahwa beberapa bulan belakangan ini, banyak warga kehilangan yang nominalnya mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Baca juga: Cerita Warga Depok Lepas Celana dan Baju Agar Bisa Menangkap Babi Ngepet di Wilayahnya

Baca juga: Pengacara Rizieq Shihab Munarman Ditangkap Densus 88 Terkait Terorisme, Ini Rekam Jejaknya

Untuk menangkap babi ini, Martalih berujar bahkan delapan orang yang ikut menangkapnya harus rela tak mengenakan sehelai pun pakaian alias bugil.

“Sebelum melakukan penangkapan dari 15 orang ada delapan orang yang telanjang sebagai syarat penangkapan babi ngepet,” kata Martalih di lokasi kejadian, Selasa (27/4/2021).

Makin ngeri, Martalih berujar bahwa penangkapan ini dilakukan ketika pria berjubah hitam tersebut berubah wujud menjadi seekor babi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved