Universitas Hamzanwadi Jalin Kerjasama dengan Universitas Negeri Yogyakarta

MoU dan kerja sama Universitas Hamzanwadi dengan Universitas Negeri Yogyakarta ini sebagai wujud program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM)

DOK. Universitas Hamzanwadi
Universitas Hamzanwadi menandatangani MoU sekaligus perjanjian kerja sama dengan Universitas Negeri Yogyakarta. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Ahmad Wawan Sugandika

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TIMUR - Kemajuan dan perubahan yang begitu cepat telah memberi peluang sekaligus tantangan dalam kehidupan manusia, institusi, negara, termasuk perguruan tinggi.

Guna menghadapi dinamika sekaligus tantangan itu Universitas Hamzanwadi terus mencari peluang dengan membangun jejaring sekaligus kerja sama sehingga dapat survive dan kompetitif.

"Alhamdulillah kami terus maksimalkan kolaborasi antar lembaga, baik pemerintah, swasta maupun pihak lain," ujar Wakil Rektor I Universitas hamzanwadi, Dr. H Khirjan Nahdi, Selasa (28/06/2022).

Hari ini ditandatangani MoU sekaligus perjanjian kerja sama dengan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) guna pengembangan tri dharma perguruan tinggi sehingga mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya.

Baca juga: Sendratasik Universitas Hamzanwadi Gandeng Sekolah di NTB untuk Perluas Jaringan Inovasi Pendidikan

"Hari ini, 27 Juni 2022 kerjasama terjalin lagi antar Fakultas Ilmu Sosial dan Ekononi Universitas Hamzanwadi dengan Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta," ujarnya.

Bentuk konkret kerja sama ini tidak lepas dari tri dharma perguruan tinggi.

Seperti penelitian bersama, seminar bersama baik nasional maupun internasional, termasuk pertukaran mahasiswa.

"Semoga kerja sama ini berjalan baik dan menghasilkan karya nyata untuk kemajuan bersama, termasuk kontribusi bagi bangsa dan negara dalam konteks pendidikan," tegasnya.

Sementara Direktur Kerjasama Universitas Hamzanwadi Dr. M Halqi menambahkan, penanda tanganan MoU dan kerja sama ini guna memperkuat kampus.

Baca juga: Universitas Hamzanwadi Kolaborasi dengan Pihak Ketiga untuk Kembangkan Aplikasi Lelang Elektronik

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved