Breaking News:

Ganjar Pranowo Gowes Keliling Kota Mataram Bersama Gubernur NTB Zulkieflimansyah

Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo, SH, M.IP bersama istri gowes ( naik sepeda) keliling Kota Mataram, Minggu pagi 21 November 2021.

TRIBUNLOMBOK.COM/DION DB PUTRA
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat gowes di Kota Mataram, Minggu 21 November 2021. 

Laporan repoter TribunLombok.com, Dion DB Putra

TRIBUNLOMBOK.COM, MANDALIKA - Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo, SH, M.IP bersama istri gowes ( naik sepeda) keliling Kota Mataram, Minggu pagi 21 November 2021.

Ganjar Pranowo gowes bersama koleganya Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah serta anggota komunitas sepeda Mataram.

Ganjar Pranowo dan Gubernur NTB gowes mulai dari pendopo rumah jabatan gubernur NTB sekira pukul 06. 15 Wita.

Mereka sempat singgah sesaat di depan gedung Islamic Center dan halaman kantor gubernur.Di sana ada komunitas yang senam pagi. Sebagian dari mereka foto selfie dengan Ganjar Pranowo dan Gubernur Zulkieflimansyah.

Baca juga: Toprak Juara Dunia Superbike 2021 Setelah Finish Kedua di Sirkuit Mandalika

Gowes sejauh 9 km berakhir di pendopo rumah jabatan gubernur.
Sebelumnya, Ganjar coba mengendarai Le Bui yaitu sepeda motor listrik buatan NTB.

"Tadi kami sepedaan sejauh 9 kilometer. Saya sebenarnya ingin lebih jauh lagi. Dulu pernah ke Sekotong bersama Pak TGB. Race betul jalurnya itu. Saya juga ingin gowes dari Mataram ke Mandalika, jalurnya keren betul," kata Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat gowes di Kota Mataram, Minggu 21 November 2021.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat gowes di Kota Mataram, Minggu 21 November 2021. (TRIBUNLOMBOK.COM/DION DB PUTRA)

Ganjar Pranowo memuji Le Bui yang bertenaga listrik itu. "Tadi Pak gubernur memperlihatkan  Le Bui. Produknya bagus, karya UKM," ujarnya.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo berada di NTB sejak kemarin. Ganjar bersama istri dan anaknya tetap ceria meskipun belum sempat menonton balapan pada hari pertama di Sirkuit Mandalika, Sabtu 20 November 2021.

Ganjar dan keluarganya sudah berada di Sirkuit Mandalika bersama para penonton lainnya pukul 14.30 Wita. Namun, saat itu hujan lebat sontak mengguyur wilayah sirkuit dan sekitarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved