Breaking News:

Lowongan Kerja Lombok - Fasilitator Desa di Lombok Timur, Cek Syarat dan Kualifikasinya

Ada lowongan kerja sebagai fasilitator desa di Lombok Timur. Pemerintah Kabupaten Lombok Timur membutuhkan beberapa tenaga kerja.

FREEPIK
Ilustrasi lowongan kerja 

TRIBUNLOMBOK.COM - Ada lowongan kerja sebagai fasilitator desa di Lombok Timur.

Pemerintah Kabupaten Lombok Timur membutuhkan beberapa tenaga kerja.

Yakni untuk mengisi tenaga kerja Fasilitator Desa untuk setiap desa dan Manajer Fasilitator.

Serta ada pula Petugas OGO (On Granting Officer) yang ditempatkan di kabupaten untuk membantu Project Implementation Unit.

Dilansir situs resmi pspdistanlotim.com, dibutuhkan 9 (sembilan) orang Fasilitator Desa yang akan ditempatkan/ditugaskan di 9 desa lokasi Proyek Upland yaitu Desa Suela, Desa Mekar Sari, Desa Sapit, Desa Bebidas, Desa Sembalun Bumbung, Desa Sembalun Lawang, Desa Sembalun Timba Gading, Desa Sembalun dan Desa Sajang.

Baca juga: Pelamar CPNS 2021 Ketahuan Curang, Panitia Temukan Bukti: Layakkah untuk Lolos Administrasi?

Baca juga: Lowongan Kerja JET Express Posisi Branch Manager di Jawa Tengah, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

1 (satu) orang Manajer Fasilitator yang akan ditempatkan/ditugaskan di kabupaten.

Serta 2 (dua) orang Petugas OGO (On Granting Officer) untuk menangani dua sumber pendanaan yaitu Islamic Development Bank (IsDB) dan International Fund for Agricultural Development (IFAD).

Berikut ketentuan yang diberikan:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di wilayah Kabupaten Lombok Timur yang dibuktikan dengan fotocopy Kartu Tanda Penduduk/KTP Elektronik yang masih berlaku atau Surat Keterangan Pengganti KTP Elektronik dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

2. Usia pada saat melamar maksimal 45 Tahun bagi pelamar Fasilitator Desa dan Petugas OGO (On Granting Officer), serta maksimal 50 Tahun bagi pelamar Manajer Fasilitator. Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada ijazah yang digunakan sebagai dasar untuk pelamaran.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved