Breaking News:

Oknum Polisi Digerebek Istri saat Berduaan dengan Wanita Lain, Sebut Suaminya Hanya Pakai Celana

Seorang pria yang diketahui merupakan oknum polisi digerebek istri sah saat sedang berduaan dengan wanita lain di sebuah rumah.

Editor: Wulan Kurnia Putri
Tribun Lampung
Ilustrasi Perselingkuhan. Seorang pria yang diketahui merupakan oknum polisi digerebek istri sah saat sedang berduaan dengan wanita lain di sebuah rumah di perumahan wilayah Tasikmalaya. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Seorang pria yang diketahui merupakan oknum polisi digerebek istri sah saat sedang berduaan dengan wanita lain di sebuah rumah di perumahan wilayah Tasikmalaya.

Istri sah mengungkapkan bahwa penggerebekan tersebut terjadi pada Selasa (20/10/2020) silam.

"Jam 22.00 WIB malam. Keadaannya di situ saya gerebek dengan dua anggota Polsek Cibeureum, TNI Bhabindes di situ ada," terang MS kepada TribunnewsBogor.com di Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (3/2/2021).

Dia mengaku bahwa saat penggerebekan itu, RS sang suami didapati dalam keadaan hampir telanjang.

Sedangkan EV wanita yang bersamanya diduga selingkuhan didapati hanya mengenakan daster.

"Saya masuk yang satu keadaannya hanya memakai daster, si wanita. Di sofa ada bra, pakaian dalam dan yang laki-laki di mana suami saya dia tidak pakai baju, cuma pakai celana saja," kata MS geram.

Seorang Warga Nekat Lompat ke Sungai Demi Hindari Razia Polisi, Kini Terseret Arus dan Hilang

Insentif Nakes Disunat, Publik Figur Ramai Suarakan Protes di Twitter, Muhadkly Acho: Turut Berduka

Oknum polisi di wilayah Bogor berinisial RS digerebek istri sahnya sendiri saat sedang berduaan dengan wanita lain.
Oknum polisi di wilayah Bogor berinisial RS digerebek istri sahnya sendiri saat sedang berduaan dengan wanita lain. (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

MS yang merupakan warga asal Bandung ini menduga bahwa dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu sudah terjadi sekitar 1 tahun.

Bahkan suaminya itu, kata MS, tega meninggalkan anaknya yang masih berusia 9 bulan buah dari hasil pernikahannya yang baru berumur 4 tahun

"Perselingkuhannya menurut informasi dari orang-orang terdekatnya itu sekitar 1 tahun lebih dari sebelum saya hamil," katanya.

Dugaan perselingkuhan ini MS laporkan ke Propam Polres di wilayah Bogor sejak awal November 2020 lalu namun kini masih dalam proses penyelesaian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved