Pemilu 2024

Blak-Blakan! TGB Instruksikan Pengurus Wilayah NWDI Gabung Partai Perindo

TGB menyebut, berkiprah di Partai Perindo merupakan ruang dakwah yang lebih luas demi kebaikan untuk kemaslahatan seluruh bangsa

Penulis: Lalu Helmi | Editor: Wahyu Widiyantoro
Istimewa
Ketua Umum PB NWDI TGB KH M Zainul Majdi (kiri memakai peci dan masker) saat acara silaturrahim Pengurus DPP Partai Perindo dengan pengurus PW NWDI seluruh Indonesia pada Minggu malam, (18/9/2022). TGB menyebut, berkiprah di Partai Perindo merupakan ruang dakwah yang lebih luas demi kebaikan untuk kemaslahatan seluruh bangsa. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Lalu Helmi

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) KH Muhammad Zainul Majdi mengajak Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PW NWDI) seluruh Indonesia untuk bergabung ke Partai Perindo.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PB NWDI ini saat acara silaturrahim Pengurus DPP Partai Perindo dengan pengurus PW NWDI seluruh Indonesia pada Minggu malam, (18/9/2022).

"Secara singkat saya sampaikan bahwa ini dakwah, dan saya meminta teman-teman Pengurus Wilayah NWDI untuk menyampaikan, mensosialisasikan, mengajak untuk bersama-sama bergabung ke Partai Perindo di masing-masing tempat," kata mantan Gubernur NTB dua periode itu.

Kalimat yang dilontarkan cucu Pahlawan Nasional TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid itu disambut tepuk tangan peserta yang hadir di acara tersebut.

Baca juga: PKS Menilai Hubungan Harmonis Zul-Rohmi Modal Kuat Tuntaskan Pembangunan NTB

TGB melanjutkan, PW NWDI tak hanya diminta untuk mengajak jemaah dan kader, melainkan juga menghimpun sebanyak-banyak orang dari lintas kalangan.

"Yang saya maksudkan mengajak itu bukan hanya kepada warga NWDI, tetapi kepada semua masyarakat kepada semua kenalan, sahabat, rekan se-profesi dan apapun siapapun kita sampaikan," katanya.

TGB menyebut, berkiprah di Partai Perindo merupakan ruang dakwah yang lebih luas demi kebaikan untuk kemaslahatan seluruh bangsa.

TGB mempersilakan bagi para kader maupun jemaah yang masih ingin mendapatkan penjelasan, dirinya meminta untuk menyimak sejumlah wawancaranya yang ada di sosial media.

Dalam kesempatan tersebut, TGB menyebutkan dalam kiprahnya, Partai Perindo tidak punya beban masa lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved