BSU 2022 Tahap Dua Cair: Login Aplikasi JMO, bsu.kemnaker.go.id, dan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BSU 2022 tahap kedua cair minggu ini bisa cek penerima di bsu.kemnaker.go.id, bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, dan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO)

Tangkapan layar bsu.kemnaker.go.id
Antarmuka halaman bsu.kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU 2022. BSU 2022 tahap kedua cair minggu ini bisa cek penerima di bsu.kemnaker.go.id, bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, dan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO). 

TRIBUNLOMBOK.COM - Segera cair Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022 tahap kedua minggu ini.

Siap-siap untuk cek penerima BSU 2022 di berbagai saluran resmi pemerintah seperti bsu.kemnaker.go.id, bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, dan atau aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).

Untuk cara cek penerima BSU 2022 via bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id bisa langsung melalui browser.

Sementara via JMO (Jamsostek Mobile) BPJS Ketenagakerjaan untuk mengecek BSU 2022 perlu mengunduh lebih dulu aplikasinya di Android Play Store dan Apple Apps Store.

Baca juga: Cara Cek Penerima BSU 2022 di Aplikasi JMO Jamsostek Mobile BPJS Ketenagakerjaan

Berbagai cara ini bisa dipakai untuk mengetahui calon penerima BSU 2022 tahap kedua dari BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam pemberitahuan di laman resmi instagram @kemnaker, disebutkan bahwa Kemnaker telah menerima 2.406.915 data calon penerima BSU 2022 tahap kedua ini.

Saat ini Kemnaker sedang melakukan proses verifikasi dan validasi data dengan cepat dan tepat sehingga BSU 2022 ini dapat dirasakan manfaatnya secara luas oleh pekerja atau buruh.

"Bersiap! BSU Tahap II Cair Beberapa Hari Lagi."

"Saat ini kami sedang melakukan verifikasi dan validasi data penerima BSU sesuai dengan Permenaker Nomor 10 Tahun 2022 ya Rekanaker," demikian bunyi caption dalam unggahan Minggu (18/9/2022).

Bantuan yang diberikan pemerintah bagi pekerja/buruh berupa uang tunai sebesar Rp600 ribu yang di berikan dalam 1 tahap untuk memenuhi kebutuhan hidup sebagai akibat kenaikan harga.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved