MotoGP 2022

Jadwal MotoGP Aragon 2022: Marc Marquez Comeback, Fabio Quartararo Makin Semangat

Fabio Quartararo pun tak sabar bertarung kembali dengan Marc Marquez untuk bersama-sama membuyarkan dominasi Ducati

hondaracingcorporation.com
Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez menunggang RC213V saat sesi Misano Test di Sirkuit Misano, Italia, Selasa (6/9/2022) lalu. Fabio Quartararo pun tak sabar bertarung kembali dengan Marc Marquez untuk bersama-sama membuyarkan dominasi Ducati. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Simak berikut ini jadwal MotoGP Aragon 2022 di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol akhir pekan ini 16-18 September 2022.

Balapan MotoGP 2022 seri ke 15 ini akan menandai kembalinya juara dunia 8 kali Marc Marquez ke lintasan usai pemulihan operasi lengan kanannya.

Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2022, Fabio Quartararo pun tak sabar bertarung kembali dengan sang pemilik nomor #93 itu menunggangi kuda besi oranye khas Repsol Honda.

"Saya harap dia bisa segera bertarung dengan kami sesegera mungkin sehingga kami pun bisa menghancurkan rencana para penunggang motor merah," kata rider Monster Energy Yamaha MotoGP ini seperti dikutip dari laman resmi motogp.com.

Baca juga: Marc Marquez Mulai Jalani Pemulihan Setelah Operasi, Kapan Mulai Balapan Lagi?

Motor merah dimaksud yakni para pembalap Ducati Lenovo yang kini sedang dalam performa terbaik.

Contoh saja Francesco Bagnaia yang memenangi empat balapan terakhir yakni di Seri MotoGP San marino, Austria, Inggris, dan Belanda.

Fabio Quartararo sangat yakin comeback juara dunia MotoGP 6 kali akan terjadi di balapan kampung halaman Marc Marquez sendiri.

Sirkuit Aragon di Teruel, Spanyol ini merupakan kawah candradimuka para pembalap kelas juara seperti Angel Nieto, Sito Pons, Alex, Criville, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, hingga Marc Marquez.

"Saya pikir kami akan balapan di Aragon dan saya pikir, kita semua tahu bahwa Marc sudah membaik dan kita semua tahu dia berada di Tes Misano dan dia pasti akan bersaing di depan," urai Fabio Quartararo.

Sirkuit Aragon bagi Marc Marquez merupakan tempat yang tepat untuk memulai comeback melahap tikungan dan trek lurus di sisa musim MotoGP 2022 ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved