Berita Lombok Timur

Semarak HUT ke-77 RI di Lombok Timur Belum Usai, Masih Ada Lomba Marching Band hingga Gerak Jalan

Rangkaian jadwal lomba 17 Agustus dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI di Lombok Timur masih semarak mengisi keseharian masyarakat

DOK. HUMAS PEMKAB LOMBOK TIMUR
Lomba drumband/ marchingband mengawali semarak HUT ke-77 RI di Lombok Timur dengan penampilan kategori SD/ MI sederajat menjadi pembuka. Kategori ini diikuti 13 SD/MI se-Lombok Timur, Senin (22/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Ahmad Wawan Sugandika

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TIMUR - Berbagai kegiatan digelar untuk memperingati HUT ke-77 RI di Lombok Timur hingga akhir Agustus 2022 nanti.

Masyarakat menyambut antusias setiap kegiatan yang seolah tak ada habisnya meski puncak perayaan HUT ke-77 RI telah digelar Rabu 17 Agustus 2022 lalu.

Sejumlah agenda telah dipersiapkan Pemkab Lombok Timur untuk memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI ini.

Humas Pemkab Lombok Timur, Hadi Fathurrahman Selasa (23/8/2022) menjelaskan rangkaian jadwal lomba 17 Agustus dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI.

Baca juga: Hiburan Rakyat HUT ke-77 RI di Keruak Lombok Timur, Pertunjukan Wayang Kulit hingga Kesenian Hadrah

Sebelumnya pada Senin (22/8/2022), lomba drumband/ marchingband mengawali semarak HUT RI ke-77 di Lombok Timur.

Kategori SD/ MI sederajat menjadi pembuka, Kategori ini diikuti 13 SD/MI se-Lombok Timur.

Dilepas di Pusat Pertokoan Pancor, para peserta bergerak sepanjang jalan utama TGKH Zainudin Abdul Madjid hingga bubar di depan Mapolres Lombok Timur.

"Antusiasme ini terlihat dari para peserta yang disambut meriah warga yang menanti di sepanjang jalan yang dilalui. Begitu pula masyarakat yang berkumpul menyaksikan di Taman Rinjani Selong," ucapnya dalam keterangan tertulis.

Masyarakat bersama para pimpinan OPD yang menempati panggung kehormatan sama bersemangatnya menantikan dan menyimak atraksi yang ditampilkan siswa-siswi SD/MI dengan penampilan meriah mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved