Telkom Indonesia

Telkom NTB Berikan Customer Experience Terbaik Melalui IndiHome Selalu di Hati Griya Praja Asri

Program IndiHome Selalu Di Hati diluncurkan guna meningkatkan engagement dan loyalitas pelanggan IndiHome

Dok. Telkom NTB
Telkom NTB menggelar Program ISDH di Griya Praja Asri, Dusun Jatisela, kecamatan Gunungsari, Lombok Barat. 

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Upaya menciptakan customer experience yang berkualitas dihadirkan oleh Telkom dengan meluncurkan Program IndiHome Selalu Di Hati (ISDH).

Program ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Telkom kepada para pelanggan baru maupun pelanggan setia IndiHome melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan di lokasi-lokasi strategis dimana terdapat banyak pelanggan setia IndiHome.

Program IndiHome Selalu Di Hati diluncurkan guna meningkatkan engagement dan loyalitas pelanggan IndiHome dengan tiga kegiatan utama terdiri dari pemberian apresiasi kepada pelanggan setia IndiHome, pelayanan pasang baru IndiHome, serta perbaikan dan perapihan jaringan kabel.

Pada kesempatan kali ini, Telkom NTB menggelar Program ISDH di Griya Praja Asri, Dusun Jatisela, kecamatan Gunungsari, Lombok Barat.

Warga sekitar terlihat antusias dengan program yang dilaksanakan oleh Telkom.

Tidak sedikit warga yang mengunjungi stand IndiHome untuk sekedar mendapat informasi, layanan pengaduan maupun tukar poin MyIndiHome.

Baca juga: Telkom Apresiasi Pelanggan HVC Platinum IndiHome di Ajang MXGP Samota

General Manager Telkom NTB Syaiful Rohman ikut turun langsung mengawal kegiatan ini.
Selain membuka stand IndiHome, Tim ISDH juga melakukan berbagai kegiatan menarik lainnya seperti penukaran 350 poin MyIndiHome yang setara dengan minyak goreng 1L.

“Agenda tukar poin myIndiHome ini memiliki tujuan untuk mengedukasi pelanggan tentang aplikasi MyIndiHome. Dengan program ini pelanggan jadi mengetahui tentang aplikasi MyIndiHome dan tentu saja fitur-fitur MyIndiHome yang bisa dimanfaatkan,” ujar Syaiful Rohman dalam kunjungannya ke lokasi ISDH Griya Praja Asri (19/7/2022) dalam keterangan tertulis.

GM Telkom NTB beserta jajaran juga melakukan kunjungan ke pelanggan High Value Customer (HVC) untuk mengetahui pengalaman pelanggan selama menggunakan layanan IndiHome.

Tidak hanya itu tim ISDH melakukan kunjungan ke pelanggan yang putus jaringan untuk mengetahui alasan sehingga dapat memberikan solusi terbaik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved