Telkom Indonesia

Telkom Apresiasi Pelanggan HVC Platinum IndiHome di Ajang MXGP Samota

Pelanggan setia Indihome HVC Platinum mendapatkan tiket nonton gratis MXGP Samota 2022 VIP class dan mendapatkan bingkisan menarik dari Telkom

HO/IndiHome Sumbawa
Head of Representative Office Sumbawa Timur, Irwan Hadi didampingi Head of Representative Office Sumbawa Barat, Andre Yana memberikan tiket MXGP Samota gratis dan bingkisan kepada HVC platinum IndiHome Sumbawa. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Dalam rangka ajang kejuaraan internasional Motorcross Grand Prix (MXGP) yang dilaksanakan di Samota, Sumbawa Besar pada tanggal 24 sampai 26 Juni 2022.

Telkom Indonesia memberikan apresiasi kepada 3 pelanggan High Value Customer (HVC) Platinum IndiHome Sumbawa.

Masing-masing pelanggan mendapatkan 2 tiket free nonton ajang MXGP, total enam tiket MXGP gratis dibagikan kepada Telkom.

Pemberian enam tiket free MXGP diserahkan langsung oleh Head of Representative Office Sumbawa Timur, Irwan Hadi didampingi Head of Representative Office Sumbawa Barat, Andre Yana di rumah ketiga pelanggan.

Baca juga: Blog Competition IndiHome 2022, Puluhan Blogger Berkesempatan Dapat Total Hadiah Rp 170 Juta

Ketiga pelanggan tersebut akan nonton MXGP kategori VIP class.

Head of Representative Office Sumbawa Timur, Irwan Hadi mengatakan, selain ketiga pelanggan setia Indihome HVC Platinum itu mendapatkan tiket nonton gratis MXGP VIP class, juga mendapatkan bingkisan menarik dari Telkom.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia IndiHome, dengan tujuan meningkatkan kepuasan dan customer experience yang terbaik bagi pelanggan IndiHome,” kata Irwan.

Head of Representative Office Sumbawa Barat, Andre Yana menambahkan, pelanggan IndiHome di Sumbawa ini lumayan banyak, termasuk yang masuk kategori High Value Customer dengan kecepatan di atas 100 Mbps.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan karena selama masa pandemi masih mempercayakan layanan kepada IndiHome.

“Telkom ingin melayani seluruh sektor. Tidak hanya untuk perumahan saja, namun juga lini bisnis dan sekolahan,” tambah Andre.

Baca juga: Persiapan MotoGP dan Superbike, Telkom Indonesia Perkuat Jaringan Internet di Mandalika

Salah satu pelanggan HVC Platinum Indihome, Novita Dewi menyampaikan alasannya menggunakan Indihome, karena IndiHome memiliki kecepatan layanan pemasangan dan hingga ketersediaan hot line.

“Saat terjadi trouble, langsung beres dalam waktu singkat,” kata Novita Dewi seorang pengusaha alat rumah tangga sukses di Sumbawa.

“IndiHome selama ini jaringannya bagus dan lancar juga, semoga IndiHome sukses selalu," tambahnya.

Selain Novita, 2 pelanggan lainnya yang mendaptkan tiket gratis nonton ajang MXGP adalah Zohran dan Wilson Hans Christian. Keduanya juga pelanggan HVC Platinum Indihome.

(*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved