Breaking News:

Kabar Artis

Yuyun Jin dan Jun Menyesal Tak Dengar Nasihat Ibu dan Pilih Ikut Fajar Umbara, Kini Jadi Korban KDRT

Yuyun Sukawati alias Yuyun Jin dan Jun ungkap penyesalan tak dengarkan nasihat ibu dan pilih hidup dengan Fajar Umbara, hingga kini jadi korban KDRT

Editor: wulanndari
Warta Kota
Yuyun Sukawati ditemui di gedung Komnas Perlindungan Perempuan, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNLOMBOK.COM - Yuyun Sukawati alias Yuyun Jin dan Jun ungkap penyesalan tak dengarkan nasihat ibu dan pilih hidup dengan Fajar Umbara, hingga kini jadi korban KDRT.

Pesinetro Yuyun Sukawati menerima dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan penganiayaan dari suaminya sendiri, Fajar Umbara selama dua tahun menikah.

Sebelum menerima dugaan KDRT dan penganiayaan, aktris yang juga terkenal dengan nama Yuyun Jin dan Jun menceritakan awal mula pertemuan dan jalinan asmaranya dengan Fajar Umbara, serta sempat tidak direstui oleh ibunya sendiri.

"Jadi awal mula kami ketemu itu disaat aku berusia 16 tahun. Nah, saat itu, ya kami memang dekat dan sama-sama berkarier, sampai akhirnya Fajar ini sering ke rumah ketemu orangtua aku," kata Yuyun Sukawati ditemui di gedung Komnas Perlindungan Perempuan, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021).

Baca juga: Dulu Kenal 3 Hari Langsung Mau Nikah, Kini Artis Ini Gugat Cerai Suami di Hamil Pertama karena KDRT

Baca juga: Tanggapan Pihak Nindy Ayunda soal Penetapan Askara Parasady Harsono sebagai Tersangka Kasus KDRT

Baca juga: Model Asal Indonesia Dylan Sada Meninggal Dunia, Sempat Viral Alami Kasus KDRT

"Terus lama kelamaan ya Fajar ini tuh deket sama orangtua aku dan sering ikut lah kerja dan tinggal baik di Cirebon atau di rumah aku di Pondok Indah. Kemudian yaudah kenal dekat sama orangtua," tambahnya.

yyn1
Yuyun Sukawati ditemui di gedung Komnas Perlindungan Perempuan, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021).

Tapi, berjalannya waktu dan kesibukan berkarier, Yuyun mengaku sempat lost contact dengan Fajar selama beberapa tahun sampai akhirnya bertemu lagi dan melamar wanita berusia 44 tahun itu.

"Pas ketemu ya dia langsung lamar aku. Saat itu ada tiga orang, satu teman kampus aku, kedua dokter, ketiga ya si Fajar ini," ucapnya.

Setelah berkonsultasi dengan orangtua, pesinetron Jin dan Jun itu mengaku bahwa ibundanya lebih setuju ia dengan Fajar ketimbang dengan dua pria lainnya yang juga melamar untuk menikah.

Baca juga: Bingung karena Aa Gym Cabut Gugatan Cerai Meski Sudah Talak Tiga, Teh Ninih Berencana Gugat Balik

Baca juga: Kisah Gadis 14 Tahun Nembak Pria 50 Tahun, Rencana Pernikahan Tunggu Akta Cerai Istri Terdahulu

Baca juga: Benarkah Ikatan Cinta Tamat Diganti Setinggi Bintang di Langit? Ini Penjelasan Manajer Amanda Manopo

Baca juga: Pakar Baca Ekspresi Nissa Sabyan yang Mulai Muncul di Publik: Tak Ada Rasa Takut dan Malu

"Tapi saat itu ya aku engga tau lah kalau Fajar ini tempramental," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved