Breaking News:

Kabar Artis

Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polda Jabar, Ada Kemungkinan Damai: Harus Dikembalikan Dulu Semuanya

Rizky Febian sudah laporkan Teddy ke Polda Jawa Barat, kuasa hukum sebut kemungkinan bisa damai jika semua aset dikembalikan dulu

KOLASE YouTube Hotman Paris Show/Instagram @rizkyfbian
Teddy Pardiyana dan Rizky Febian - Rizky Febian sudah laporkan Teddy ke Polda Jawa Barat, kuasa hukum sebut kemungkinan bisa damai jika semua aset dikembalikan dulu 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNLOMBOK.COM - Rizky Febian sudah laporkan Teddy ke Polda Jawa Barat, kuasa hukum sebut kemungkinan bisa damai jika semua aset dikembalikan dulu.

Musisi dan penyanyi Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat, terkait kasus dugaan penguasaan aset yang dimiliki oleh pria berusia 23 tahun itu.

Kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya mengatakan bahwa laporan polisi terkait dugaan kepemilikan aset milik kliennya, adalah batas kesabaran dari pria yang akrab disapa Iky itu kepada Teddy Pardiyana.

"Kami sudah melakukan upaya hukum. Kami sudah membuat laporan polisi ke Polda Jawa Barat," kata Ferry Hudaya ketika dihubungi awak media, Kamis (24/3/2021).

YouTube Taulany TV/MOP Channel
YouTube Taulany TV/MOP Channel (YouTube Taulany TV/MOP Channel)

Ferry mengataakn, Iky sudah tidak kuat menunggu lama-lama lagi.

Sebab, selama ini, anak dari pasangan Sule dan Lina Jubaedah itu, ingin menyelesaikan masalah aset ini secara kekeluargaan.

Baca juga: Babak Baru Polemik Harta Warisan Lina, Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polda Jawa Barat

Baca juga: KPI Beri Teguran untuk Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV karena Ada Monolog dan Adegan Ini

Baca juga: HEBOH Kiky Saputri Singgung Artis hingga Nama Sule Terseret, Nathalie Holscher:Siap Roasting Suamiku

Tapi, ditegaskan Ferry, kalau Teddy tidak mengindahkan penyelesaian masalah secara kekeluargaan dengan pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu.

Lantas, apakah Iky sudah menutup pintu damai dengan Teddy atas kasus dugaan penguasaan aset tersebut? Ferry membenarkannya.

Kolase foto Teddy Pardiyana, Lina Jubaedah, dan Rizky Febian.
Kolase foto Teddy Pardiyana, Lina Jubaedah, dan Rizky Febian. (Insertlive via Tribun Style/KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH)

"Kita kan maunya diselesaikan dengan damai dan kekeluargaan awalnya. Nah, kalau udah proses hukum, terserah Rizky Febian masih ada upaya damai apa tidak," ucapnya.

Halaman
123
Editor: wulanndari
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved