Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BUMN Bank BTN untuk Lulusan S1 Formasi ODP, Pendaftaran Online hingga 31 Maret 2021

Kabar gembira bagi para lulusan baru S1 sedang mencari pekerjaan, Perusahaan BUMN Bank BTN membuka lapangan kerja formasi ODP

FREEPIK
Lowongan Pekerjaan - Kabar gembira bagi para lulusan baru S1 sedang mencari pekerjaan, Perusahaan BUMN Bank BTN membuka lapangan kerja formasi ODP 

TRIBUNLOMBOK,COM - Kabar gembira bagi para lulusan baru S1 sedang mencari pekerjaan, Perusahaan BUMN Bank BTN membuka lapangan kerja formasi ODP.

Saat ini PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 atau sarjana.

Bank BTN merupakan bank yang mendukung dalam pembiayaan di sektor perumahan melalui tiga produk utama, perbankan perseroan, bisnis, dan syariah.

Lowongan kerja yang dibuka oleh Bank BTN untuk lulusan S1 atau Sarjana.

Adapun lowongan yang dibuka adalah Officer Development Program (ODP) untuk IT.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman resmi BTN, ada lowongan ODP dan GBS di Bank BTN akan dibuka di tiga wilayah, yakni, Jakarta, Makassar, dan Yogyakarta mulai 22 Maret hingga 31 Maret 2021.

Baca juga: UPDATE CPNS 2021: Formasi Diumumkan Akhir Maret, Menpan RB Sebut Ada 1,27 Lowongan

Baca juga: Lowongan Kerja Akhir Bulan Maret 2021: Lengkap dengan Syarat dan Besar Gaji

Sementara, wilayah Bandung, Surabaya, Medan bisa melakukan pendaftaran pada 3 April-12 April 2021. Untuk posisi dan syarat pendaftaran, berikut rangkumannya:

Officer Development Program (ODP)

Merupakan posisi rekrutmen pada level officer melalui program pengembangan pemimpin masa depan Bank BTN dan sekaligus mendidik calon pegawai menjadi bankir profesional di mana para calon pegawai dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies di berbagai bidang baik bidang pendanaan maupun bidang perkreditan.

Kualifikasi

Halaman
1234
Editor: wulanndari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved