Breaking News:

Suami Gerebek Bu Kades Selingkuh dengan Bawahannya, Keduanya Tanpa Busana di Dalam Kamar

epala desa (kades) di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, berinisial RK (38), kepergok tengah berselingkuh dengan seorang pria, SLM (35)

Editor: Wulan Kurnia Putri
TribunLampung
Ilustrasi penggerebekan. Kepala desa (kades) di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, berinisial RK (38), kepergok tengah berselingkuh dengan seorang pria, SLM (35). 

TRIBUNLOMBOK.COM - Kepala desa (kades) di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, berinisial RK (38), kepergok tengah berselingkuh dengan seorang pria, SLM (35), Minggu (21/3/2021).

Dilansir TribunWow.com, hal itu diketahui suami sang kepala desa yang langsung melakukan aksi penggerebekan bersama warga setempat.

Saat digerebek, keduanya tengah berhubungan badan dalam kondisi sudah tanpa busana.

Ilustrasi perselingkuhan - Seorang kepala desa kepergok tengah berselingkuh dengan aparat desa. Saat digerebek, keduanya dalam kondisi tanpa busana.
Ilustrasi perselingkuhan - Seorang kepala desa kepergok tengah berselingkuh dengan aparat desa. Saat digerebek, keduanya dalam kondisi tanpa busana. (TribunManado)

 

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menyebut penggerebekan itu berlangsung di sebuah rumah warga di Dusun Bedungan, RT 001 RW 003 Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Pasuruan.

Menurut dia, RK yang menjabat sebagai kepala desa berselingkuh dengan SLM yang merupakan perangkat desa di kantor yang sama.

"Di lokasi itu telah terjadi dugaan tindak pidana perzinahan," kata Endy, dikutip dari Kompas.com, Senin (22/3/2021).

Kasus perselingkuhan ini terbongkar setelah RK keluar rumah yang berada di Dusun Krang Anyar RT 004 RW 020 Desa Wotgalih, Ngluling Pasuruan.

Saat itu, suaminya, EM, membuntutinya dari belakang.

 

Benar saja, RK langsung menuju ke rumah seorang warga.

Didiga SLM sudah menunggunya di dalam rumah tersebut.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved