Wisata Lombok

Wisata Lombok, Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Imlek di Pullman Lombok Mandalika

Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, resor bintang 5 pertama Accor di Lombok mengundang, para tamu untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Editor: Sirtupillaili
Dok.Pullman Lombok
Menu khas makanan yang akan disajikan saat merayakan Tahun Baru Imlek di Pullman Lombok Mandalika. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, resor bintang 5 pertama Accor di Lombok mengundang, para tamu untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan prasmanan makan siang mewah nan lezat.

Pesta ikonik ini akan berlangsung di Aer Restaurant, pusat bersantap sepanjang hari resor, pada hari Minggu, 22 Januari 2023 dari pukul 12.00 hingga 15.00.

“Setelah menerima tanggapan yang mengagumkan dari para tamu dari program Festive Season baru-baru ini di bulan Desember 2022, kami sekarang kembali menyusun program yang dirancang khusus yang belum dilakukan banyak hotel dan resor di pulau Lombok - prasmanan mewah yang terinspirasi dari Cantonese. Suasana untuk merayakan Tahun Baru Imlek akan dibalut dengan penuh gaya serta dekorasi yang akan langsung membawa tamu seakan ke negara tirai bambu,” ujar Vincent Wybier, General Manager Resor.

Pertunjukan barongsai akan dimulai dari program di Arrival Hall pada pukul 13:00, kemudian dilanjutkan ke restoran untuk menghibur para tamu sebelum masuk untuk pesta prasmanan yang melimpah. Pengalaman santapan yang menyenangkan menghadirkan rangkaian menu perayaan mulai dari salad Yee Sang yang diletakkan di setiap meja.

Sebagai permulaan, para pecinta sup yang terinspirasi dari Asia dan Barat akan bergembira dengan Crab & Corn dengan Asparagus dan Hot & Sour.

Baca juga: Perayaan Akhir Tahun Sempurna di Pullman Lombok

Beragam pilihan dim sum akan memanjakan para tamu dengan Chicken & Prawns Shu Mai, Chicken & Ginger Dumpling, Chicken Feet, Fried Chicken & Carrots roll in Tofu Skin, Chicken Char Siew Bun, dan Salted Eggs Bun.

Sorotan spesial prasmanan akan mencakup Daging Sapi Lada Hitam Goreng Wok yang bergizi, Tumis Udang Mongolia, dan Ikan Kukus dalam Saus Kedelai Ringan.

Koki menyiapkan Chicken Kung Pao dan Kepiting Biru Chili Singapura yang menenangkan, serta daging panggang gaya Mandarin seperti Bebek Peking, Ayam Panggang Cina, dan Beef Brisket, yang pasti akan menarik pengunjung.

Kweku, Nian Gao (Kue Kranjang), air mancur coklat, egg tart, gelato Pullman yang terkenal, permen kapas dan banyak lagi.

Menu khas makanan yang akan disajikan saat merayakan Tahun Baru Imlek di Pullman Lombok Mandalika.
Menu khas makanan yang akan disajikan saat merayakan Tahun Baru Imlek di Pullman Lombok Mandalika. (Dok.Pullman Lombok)

Untuk menikmati pengalaman reuni klasik yang disiapkan dengan cermat oleh tim ahli kuliner resor ini, seluruh pengalaman dihargai Rp 480.000 net/tamu, dan tamu kecil yang berusia antara 5-11 tahun akan mendapatkan keuntungan diskon 50 persen.

Paket minuman sepuasnya untuk anggur, bir, dan koktail juga tersedia dengan harga IDR 690.000++ per tamu. ALL – Anggota Accor Live Limitless dapat menikmati diskon 5 persen dan anggota Accor Plus mendapatkan diskon tambahan 10 persen dari harga asli.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi 0811-393-5100 (WhatsApp only) atau kunjungi www.pullman-lombok-mandalika.com.

(*)

Sumber: Tribun Lombok
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved