MotoGP 2022

Jadwal MotoGP Jepang 2022: Marc Marquez Tak Sabar Menanti Duel Bagnaia vs Bastianini Selanjutnya

Marc Marquez menantikan duel panas Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini seperti di seri Aragon, Spanyol ataupun San Marino, Italia

TRIBUNLOMBOK.COM/REZA EKA ADI NUGRAHA
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez saat tes pramusim MotoGP, di Sirkuit Mandalika, 11-13 Februari 2022. Marc Marquez menantikan duel panas Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini seperti di seri Aragon, Spanyol ataupun San Marino, Italia. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Kalender balap MotoGP 2022 akan menuju Sirkuit Motegi Jepang, Minggu (25/9/2022) akhir pekan ini yang dapat disaksikan di live streaming Trans7 atau Vision Plus.

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menantikan duel panas Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini seperti di seri Aragon, Spanyol ataupun San Marino, Italia sebelumnya kembali tersaji di MotoGP Jepang 2022 nanti.

Pembalap Ducati Lenovo dan Gresini Racing ini bertarung hingga lap terakhir bahkan di garis finis dengan saling bergantian keluar sebagai pemenangnya.

Di Sirkuit Misano, Francesco Bagnaia pemenangnya kemudian berganti Enea Bastianini di Sirkuit Aragon dengan selisih hanya milidetik di setiap balapan seru tersebut.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Aragon 2022: Bagnaia di Ambang Samai Rekor Marc Marquez

Marc Marquez yang gagal total saat comeback di Aragon ternyata punya jagoannya sendiri apabila harus memilih antara Bagnaia atau Bastianini.

Itu pertarungan yang hebat. Enea (Bastianini) mengemudi dengan sangat baik dan saat ini dia adalah yang terkuat di lap terakhir," terang Marquez.

"Bukan dalam duel saja, dia selalu tampil bagus terutama dalam hal kecepatan," kata Marquez menambahkan.

Melihat itu Marquez tak sungkan untuk menyebutkan bahwa Bastianini.

"Tapi Enea masih memiliki peluang untuk memenangkan gelar," ungkap Marquez.

Dengan begitu, di sisa lima seri balapan pada MotoGP 2022 nampaknya bakal berlangsung seru.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved