Sirkuit Mandalika

Sirkuit Mandalika akan Belajar dari Sirkuit Sepang Lewat Kerja Sama Resmi

Diskusi kerja sama antara Sirkuit Mandalika dengan Sirkuit Sepang bahkan sudah menjadi pembicaraan umum di lingkungan para penggemar otomotif

Penulis: Sinto | Editor: Wahyu Widiyantoro
Instagram @Tuneupdigital
Pertemuan direksi MGPA selaku pengelola Sirkuit Mandalika dengan pengelola Sirkuit Sepang Malaysia di Jakarta, Sabtu, (10/9/2022) untuk membahas kemungkinan kerja sama penyelenggaraan event hingga pengelolaa sirkuit. 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Sinto

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TENGAH - Sirkuit Mandalika bertekad meneguhkan kelasnya sebagai arena balapan bertaraf internasional dengan belajar dari Sirkuit Sepang Malaysia.


Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria sebelumnya telah menemui petinggi Sirkuit Sepang
seperti Chief Executive Officer Azan Shafriman Hanif, head of Commercial Departement Rasida Surif, dan National Press Officer Akil.

Priandhi mengatakan diskusi untuk kerja sama antara Sirkuit Mandalika dengan Sirkuit Sepang bahkan sudah menjadi pembicaraan umum di lingkungan para penggemar otomotif.

Baca juga: MPGA Prioritaskan Masyarakat Sekitar Sirkuit Mandalika Menjadi Volunteer WSBK 2022

Dia ingin kerja sama konkrit antara Sirkuit Mandalika dan Sirkuit Sepang akan terwujud sesegera mungkin.

Vice President Operations & Motorsport MGPA M Wahab S mengungkapkan pertemuan dengan petinggi Sirkuit Sepang ini di antaranya menggali potensi kerja sama dengan Sirkuit Mandalika.

Kerja sama tersebut meliputi banyak hal mulai dari kerjasama dalam hal pengelolaan balapan internasional hingga pengelolaan sirkuit.

"Sebelumnya MGPA berencana untuk belajar ke Sirkuit Sepang pada saat penyelenggaraan event. Seperti magang supaya penyelenggaraan kita di sini lebih baik," jelas Wahab kepada TribunLombok.com.

Wahab menceritakan pengalamannya yang pernah menonton balapan Formula One (F1) di Singapura sepuluh tahun berturut-turut.

Dia mendapati bahwa promotor dan pengelola Sirkuit Jalanan Singapura masih terus berbenah hingga kini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved