MXGP Samota Raih Penghargaan, Berikut Rencana Jadwal MXGP Lombok dan Sumbawa Tahun 2023

Indonesia berhasil meraih penghargaan “The Best Media Opportunity” melalui pelaksanaan MXGP of Indonesia di Sirkuit Samota Sumbawa.

Editor: Sirtupillaili
TRIBUNLOMBOK.COM/REZA EKA ADI NUGRAHA
Kroser Indonesia Nakami Vidi Makarim (Husqvarna) menjajal trek Sirkuit Rocket Motor, Sumbawa, Sabtu (25/6/2022). Dia ikut di kelas MX2 pada ajang MXGP Samota 2022. 

TRIBUNLOMBOK.COM - FIM Motocross World Championship atau MXGP merampungkan musim balap 2022 dengan acara tahunan MXGP Awards 2022, di Turki.

Tim Gajser disahkan sebagai juara dunia motocross di kelas MXGP dan Tom Vialle di kelas MX2.

Mereka menjadi juara setelah seri terakhir MXGP di sirkuit Afyon Turki, 4 September 2022.

Tahun ini, Indonesia berhasil meraih penghargaan “The Best Media Opportunity” melalui pelaksanaan MXGP of Indonesia di Sirkuit Samota Sumbawa.

Disebutkan tadi malam oleh pembawa acara MXGP Awards 2022, Paul Malin atau host MXGP TV, Samota berhasil memberikan penyambutan terbaik.

Baca juga: Sirkuit Lantan 459 Berpeluang Besar Jadi Tuan Rumah MXGP 2023, Gubernur NTB Tinjau Trek Lintasan

Penyambutan MXGP Samota luar biasa dengan kehadiran puluhan ribu penonton dan kehangatan yang diperlihatkan selama pelaksanaan MXGP of Indonesia 2022.

“Mereka memberikan sambutan yang luar biasa dan kami merasa sangat dihargai dan dihormati oleh karenanya. Para pembalap juga mendapatkan kesempatan peliputan media yang terbaik. Kami tak sabar untuk kembali ke sana,” katanya.

Acara MXGP Awards diadakan setiap tahun oleh Infront Moto Racing.

Acara ini merupakan ajang penghargaan berbagai pencapaian selama musim balap yang berlangsung setahun penuh, sekaligus sebagai upacara penutupan musim balap setiap tahunnya.

MXGP Awards 2022 dihadiri semua pembalap dan team.

Tari kreasi khas Sumbawa ditampilkan saat pembukaan Motocross Grand Prix (MXGP) Samota 2022, Minggu (26/6/2022). Event internasional seperti MXGP menjadi panggung untuk memperkenalkan khazanah budaya NTB ke pentas dunia.
Tari kreasi khas Sumbawa ditampilkan saat pembukaan Motocross Grand Prix (MXGP) Samota 2022, Minggu (26/6/2022). Event internasional seperti MXGP menjadi panggung untuk memperkenalkan khazanah budaya NTB ke pentas dunia. (TRIBUNLOMBOK.COM/REZA EKA ADI NUGRAHA)
Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved