RSUD Provinsi NTB

Wadir SDM dan Diklit RSUD Provinsi NTB Ikut Evaluasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi

Peserta kegiatan evaluasi adalah oleh semua OPD lingkup pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Editor: Dion DB Putra
FOTO RSUD PROVINSI NTB
Wadir SDM dan Diklit RSUD Provinsi NTB bersama jajaran terkait mengikuti evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi. 

Wadir SDM dan Diklit RSUD Provinsi NTB Ikut Evaluasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Wakil Direktur (Wadir) SDM dan Diklit RSUD Provinsi NTB bersama jajaran terkait beberapa hari lalu mengikuti evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi.

Baca juga: Direktur RSUD Provinsi NTB Minta Poliklinik Dibuat Senyaman Mungkin bagi Pasien

Dikutip TribunLombok.com dari website RSUD Provinsi NTB, Kamis (25/8/2022) pagi, kegiatan yang melibatkan evaluator kemenpan RB Republik Indonesia itu dilaksanakan secara daring.

Peserta kegiatan evaluasi adalah oleh semua OPD lingkup pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Wadir SDM dan Diklit RSUD Provinsi NTB bersama jajaran terkait  mengikuti evaluasi  Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi.
Wadir SDM dan Diklit RSUD Provinsi NTB bersama jajaran terkait mengikuti evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi. (FOTO RSUD PROVINSI NTB)

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Sangkareang Komplek Kantor Gubernur NTB ini dilaksanakan sejak pagi hingga sore hari.

Dalam evaluasi ini dipaparkan tindak lanjut dan rekomendasi hasil penilaian SAKIP dan RB tahun sebelumnya.

Berbagai inovasi juga dipaparkan dalam evaluasi ini dengan harapan berbagai inovasi yang dikembangkan dapat mempermudah berbagai layanan kepada masyarakat.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved