RSUD Provinsi NTB

Direktur RSUD Provinsi NTB Minta Poliklinik Dibuat Senyaman Mungkin bagi Pasien

Dokter Jack mengatakan poliklinik harus terus dibenahi, dipercantik dan dibuat senyaman mungkin bagi pasien.

Editor: Dion DB Putra
FOTO RSUD PROVINSI NTB
Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH bersama jajaran manajemen berkeliling ke beberapa poliklinik, Jumat (5/8/2022) pagi. 

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH bersama jajaran manajemen berkeliling ke beberapa poliklinik, Jumat (5/8/2022) pagi.

Dikutip TribunLombok.com dari website RSUD Provinsi NTB, Selasa (16/8/2022), pria yang akrab disapa dr Jack itu berkeliling untuk mengecek langsung kondisi fasilitas dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Tawarkan Konsep Cozy & Homey, Berikut Fasilitas Grha Gemilang RSUD Provinsi NTB

Baca juga: Dua Lembaga Ini Beri Apresiasi Tinggi Terhadap Fasilitas dan Pelayanan RSUD Provinsi NTB

Dokter Jack meminta agar beberapa kerusakan pada fasilitas yang ada di poliklinik harus segera dibenahi demi menunjang kenyamanan pasien maupun keluarga pasien.

Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH bersama jajaran manajemen berkeliling ke beberapa poliklinik, Jumat (5/8/2022) pagi.
Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH bersama jajaran manajemen berkeliling ke beberapa poliklinik, Jumat (5/8/2022) pagi. (FOTO RSUD PROVINSI NTB)

Dokter Jack mengatakan poliklinik harus terus dibenahi, dipercantik dan dibuat senyaman mungkin bagi pasien.

Dikatakannya, poliklinik sebagai salah satu layanan utama di rumah sakit khususnya bagi pasien yang hendak rawat jalan.

Selain itu poliklinik merupakan representatif pelayanan RSUD Provinsi NTB bagi masyarakat.

Beberapa catatan penting terkait layanan di IGD juga menjadi perhatian dr Jack terlebih dalam kurun waktu tak lama lagi IGD akan menempati gedung baru di bagian depan RSUDP NTB.

Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH mengecek fasilitas di rumah sakit itu, Jumat (5/8/2022) pagi.
Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH mengecek fasilitas di rumah sakit itu, Jumat (5/8/2022) pagi. (FOTO RSUD PROVINSI NTB)

Fasilitas tersebut juga dihajatkan akan menjadi IGD Terpadu terbesar di Wilayah Timur Indonesia sehingga dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat Nusa Tenggara Barat khususnya. (*)

Sumber: RSUD Provinsi NTB

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved