RSUD Provinsi NTB

Dua Lembaga Ini Beri Apresiasi Tinggi Terhadap Fasilitas dan Pelayanan RSUD Provinsi NTB

Apresiasi pertama datang dari Medical Services Manager pada PT. Medco Power Indonesia atau Medco Energy dr. Felicia Setiawan, MKK.

Editor: Dion DB Putra
FOTO RSUD PROVINSI NTB
Medical Service Manager PT Medco Energy dr. Felicia Setiawan, MKK (kiri) saat berkunjung ke RSUD Provinsi NTB di Mataram. 

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Selama bulan Juli 2022 ada dua lembaga yang memberikan apresiasi tinggi terhadap fasilitas dan manajemen pelayanan RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Apresiasi pertama datang dari Medical Services Manager pada PT. Medco Power Indonesia atau Medco Energy dr. Felicia Setiawan, MKK.

Dokter Felicia terkesan dan salut dengan kelengkapan alat dan fasilitas RSUD Provinsi NTB.

Baca juga: RSUD Provinsi NTB Akan Buka Lahan Parkir Baru Demi Kenyamanan Pengunjung dan Karyawan

Baca juga: Dokter Jack Pimpin Rapat Bahas Layanan Prehospital di RSUD Provinsi NTB

Hal tersebut disampaikan dr. Felicia Setiawan, MKK seusai berkeliling melihat beberapa fasilitas serta alat penunjang yang dimiliki RSUDP NTB belum lama ini,

Dikutip TribunLombok.com dari website RSUD Provinsi NTB, Jumat (29/7/2022), saat berkeliling melihat fasilitas RSUD Provinsi NTB, dr. Felicia Setiawan didampingi Sub Koordinator Hukum dan Humas RSUD Provinsi NTB.

Medco Energy merupakan Perusahaan yang mensuplai Kelistrikan pada PT. Amman Mineral Nusa Tenggara. PT. Amman beroperasi di Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Selanjutnya Medco Energy berencana menjalin kerja sama dengan RSUD Provinsi NTB dalam bidang Penyediaan layanan kesehatan bagi Tenaga Kerja yang bernaung di bawah PT. Medco Power Indonesia.

RSUD Tulungagung

Apresisi berikutnya datang dari RSUD dr. Iskak Tulungagung. Dalam rangka meningkatkan pelayanan penunjang,untuk kesekian kalinya tim RSUD dr. Iskak Tulungagung studi banding ke RSUD Provinsi NTB pada 21 Juli 2021.

Kunjungan RSUD dr. Iskak Tulungagung Jawa Timur ke RSUDP NTB.
Kunjungan tim RSUD dr. Iskak Tulungagung Jawa Timur ke RSUDP NTB. (Dok. RSUDP NTB)

Hari itu tim dari RSUD dr. Iskak Tulungagung diterima Wakil Direktur Pelayanan bersama Wakil Direktur SDM dan jajaran Manajemen RSUD Provinsi NTB.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved