RSUD Provinsi NTB

Dokter Jack Pimpin Rapat Bahas Layanan Prehospital di RSUD Provinsi NTB

Selain membahas Layanan Prehospital, dalam dalam rapat kali ini juga dimanfaatkan untuk koordinasi terkait Layanan Sosial luar Rumah Sakit.

Editor: Dion DB Putra
FOTO RSUD PROVINSI NTB
Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. Jack (kanan) memimpin rapat internal bersama jajaran MPP dan Sub Koordinator Hukum dan Humas di ruang kerja direktur. 

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes, MH beberapa hari lalu memimpin rapat internal.

Dikutip TribunLombok.com dari website RSUD Provinsi NTB, Senin (25/7/2022), pria yang akrab disapa Dokter Jack itu memimpin rapat internal bersama jajaran MPP dan Sub Koordinator Hukum dan Humas RSUD Provinsi NTB.

Baca juga: Tim PPID RSUD Provinsi NTB Rakor Persiapan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik

Baca juga: Manajer PT Medco Energy Salut dan Terkesan dengan Kelengkapan Alat di RSUD Provinsi NTB

Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. Jack (kanan) memimpin rapat internal bersama jajaran MPP dan Sub Koordinator Hukum dan Humas di ruang kerja direktur.
Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. Jack (kanan) memimpin rapat internal bersama jajaran MPP dan Sub Koordinator Hukum dan Humas di ruang kerja direktur. (FOTO RSUD PROVINSI NTB)

Agenda rapat tersebut guna berkoordinasi terkait Layanan Prehospital yang sedang terus dikembangkan manajemen RSUD Provinsi NTB untuk mempermudah masyarakat.

Selain membahas Layanan Prehospital, dalam dalam rapat kali ini juga dimanfaatkan untuk koordinasi terkait Layanan Sosial luar Rumah Sakit.

Secara khusus dibahas mendetail mengenai layana tersebut agar pada pelaksanaannya di lapangan tidak terjadi tumpang tindih dan merugikan masyarakat yang membutuhkan.

Sumber: RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved