Mori Hanafi Tepis Isu Panitia Liga 3 NTB yang Dianggap Tidak Independen dan Netral

Sebuah kritikan dilayangkan oleh penggemar sepakbola yang ada di Liga 3 Asprov PSSI NTB yakni Barisan Batur Lombok (Babalo).

TribunLombok/Jimmy Sucipto
Ketua Asprov PSSI NTB dan KONI NTB, Mori Hanafi saat membuka gelaran Liga 3 Asprov PSSI NTB di GOR 17 Desember, Turida, Mataram, Sabtu (6/8/2022).     

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Jimmy Sucipto

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Sebuah kritikan kembali menyasar kepada Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTB terkait gelaran Liga 3 Asprov PSSI NTB.

Kritikan tersebut berisi tentang kepanitiaan Liga 3 Asprov PSSI yang diisi oleh pengurus di tim yang sedang bertarung di Liga 3 NTB, akibat dugaan tidak independen dan netral Asprov PSSI NTB.

Dan kritikan tersebut dilayangkan oleh penggemar sepakbola yang ada di Liga 3 Asprov PSSI NTB yakni Barisan Batur Lombok (Babalo), melalui Panglima Babalo, Awenk pada Rabu (10/8/2022).

Ketua KONI NTB dan Asprov PSSI NTB, Mori Hanafi pun sontak menanggapi kritikan yang telah dilayangkan, Rabu (10/8/2022).

Baca juga: Panitia Liga 3 NTB Dijabat Pengurus Tim yang Sedang Bertanding, Babalo Kritik Asprov PSSI NTB

Mori menjelaskan semua panitia yang terlibat memang berasal dari pengurus masing-masing tim, yang notabene berkecimpung di sepakbola.

“Panitia di Liga 3 Asprov PSSI NTB memang kebanyakan dari pegiat sepakbola. Jadi banyak yang memang pengurus club,” jelas Mori.

Mori juga menanggapi, bahwa protes yang dilayangkan tidak pada tahapan yang benar.

Tahapan yang tidak benar dimaksud Mori setelah TribunLombok memberikan video Live Facebook atas pernyataan Awenk.

“Yang protes siapa? Dimana protesnya? Coba yang clear. Kok protes di video, kan ada jalurnya,” kata Mori menanggapi video Live Facebook TribunLombok.

Baca juga: Kreatif dan Lucu, Warga Kota Bima Gelar Lomba Jalan Bouldozer Peringati HUT ke-77 RI

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved