MotoGP 2022

Link Live Streaming Race MotoGP Inggris 2022: Zarco Terdepan, Quartararo Start dari Baris Kedua

Balapan menarik dan seru MotoGP Inggris 2022 akan tersaji dan bisa disaksikan melalui link live streaming Trans7 atau Vision Plus

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pembalap dari tim Pramac Racing Johann Zarco berselebrasi usai berada di posisi ketiga padaseri kedua MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022). Seri kedua MotoGP dimenangkan oleh pembalap Red Bull Factory Racing Miguel Oliveira, diposisi kedua pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dan diposisi ketiga pembalap dari tim Pramac Racing Johann Zarco. Balapan menarik dan seru MotoGP Inggris 2022 akan tersaji dan bisa disaksikan melalui link live streaming Trans7 atau Vision Plus. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Inilah link live streaming MotoGP Inggris 2022 Trans7 dan Vision Plus hari ini Minggu 7 Agustus 2022.

Balapan MotoGP hadir kembali setelah sebulan lebih libur musim panas dengan seri di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Sejumlah pembalap MotoGP sudah menuntaskan sesi kualifikasi dengan pembalap Prima Pramac Racing Johann Zarco yang akan memulai start depan setelah meraih pole position.

Balapan menarik dan seru MotoGP akan tersaji yang bisa disaksikan melalui link live streaming Trans7 atau Vision Plus.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2022: Pole Position Direbut Zarco, Quartararo Start Posisi Empat

Pembalap asal Prancis Johan Zarco akan start paling depan setelah meraih waktu tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2022 dengan catatan waktu 1:57.767.

Catatan waktu Zarco itu sekaligus mematahkan all time lap record yang sebelumnya dipegang Marc Marquez.

Di baris depan, Zarco akan ditemani pembalap Aprilia Racing Maverick Vinales yang memiliki catatan waktu lebih lambat 0.097 detik dan pembalap Ducati Lenovo Jack Miller di tempat ketiga.

Sang juara bertahan, Fabio Quartararo harus puas start dari baris kedua setelah hanya mencatatkan waktu terbaik keempat di sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2022.

Satu barisan dengannya yakni pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia dan pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro.

Sepeninggal Marc Marquez yang sedang menjalani pemulihan operasi, tak ada satupun pembalap Honda yang masuk 15 besar kualifikasi MotoGP Inggris 2022.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved