Malaysia Masters

Axelsen Rayakan Kemenangan Bersama Keluarga, Absen di Malaysia Masters dan Singapore Open

Tiga pekan terakhir Axelsen ikut turnamen Indonesia Masters, Indonesia Open dan Malaysia Open.

Editor: Dion DB Putra
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. Dia absen di turnamen Malaysia Masters 2022 dan Singapore Open 2022. 

TRIBUNLOMBOK.COM, KUALA LUMPUR - Pemain nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen akan merayakan kemenangannya di Indonesia dan Malaysia bersama keluarga.

Itulah sebabnya dia absen di turnamen Malaysia Masters dan Singapore Open 2022. Selain merayakan sukses bersama keluarga, Viktor Axelsen ingin istirahat setelah berlaga di tiga turnamen secara beruntun.

Baca juga: Hasil Final Malaysia Open: Apriyani/Fadia Raih Gelar Perdana Setelah Berjuang Satu Jam Lebih

Baca juga: Hasil Malaysia Open: Apriyani/Fadia Lolos ke Final

Tiga pekan terakhir Axelsen ikut turnamen Indonesia Masters, Indonesia Open dan Malaysia Open.

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen bersama Vega, putrinya seusai bertanding melawan tunggal putra China Zhao Jun Peng pada laga final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/6/2022).
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen bersama Vega, putrinya seusai bertanding melawan tunggal putra China Zhao Jun Peng pada laga final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/6/2022). (KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

Dia menjuarai nomor tunggal putra para tiga kejuaraan seri BWF tersebut. Sebuah pencapaian yang luar biasa.

Axelsen menyampaikan keputusannya absen di Malaysia Masters dan Singapore Open di akun Twitter pribadinya pada hari Senin (4/7/2022).

"Pertama, saya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari beberapa pekan yang sangat padat ini. Saya tentu sangat bahagia dengan hasil dari tiga turnamen terakir ini. Sangat luar biasa bermain di Indonesia dan Malaysia dengan penonton yang meriah," tulis Axelsen.

"Terima kasih juga kepada tim, keluarga, dan teman-teman saya yang selalu mendukung saya," kata Axelsen.

"Tentu akan menyenangkan bisa berkompetisi lagi di sini di KL (Kuala Lumpur) pada pekan ini dan kemudian di SG (Singapura). Tetapi ketika saya bangun di pagi hari, tubuh dan kepala saya mengatakan kepada saya untuk istirahat dan mengisi ulang tenaga sebelum masuk lapangan lagi," tulis Axelsen.

Viktor Axelsen ingin erayakan kemenangan bersama keluarga.

"Saya membutuhkan beberapa hari untuk istirahat, merayakan kemenangan saya baru-baru ini bersama keluarga dan kemudian membangun ulang tujuan saya," tulis Axelsen.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved