Hotel Aruna Senggigi

Menginap di Aruna Senggigi Lombok Dapat Hadiah Sepeda Motor

Promo Undian ini berlangsung selama 6 bulan, untuk periode pemesanan dan periode menginap mulai dari 1 Juni 2022 hingga 30 November 2022.

Editor: Dion DB Putra
FOTO ARUNA SENGGIGI
Aruna Senggigi menawarkan Promo Undian Berhadiah 1 Unit Motor Honda Scoopy untuk setiap pelanggan yang memesan kamar. 

TRIBUNLOMBOK.COM, SENGGIGI – Menginap di Aruna Senggigi, Lombok kini semakin menyenangkan karena berkesempatan memenangkan hadiah sepeda motor.

Aruna Senggigi menawarkan Promo Undian Berhadiah 1 Unit Motor Honda Scoopy untuk setiap pelanggan yang memesan kamar melalui website www.arunasenggigi.com.

Promo Undian ini berlangsung selama 6 bulan, untuk periode pemesanan dan periode menginap mulai dari 1 Juni 2022 hingga 30 November 2022.

Baca juga: Paket Outbound Seru di Aruna Senggigi Lombok, Berikut Daftar Harganya

Baca juga: Aruna Senggigi Kembali Raih Penghargaan Tripadvisor Travelers’ Choice 2022

“Setiap tamu yang memesan melalui website Aruna Senggigi berhak memperoleh kupon undian yang akan diundi pada bulan Desember 2022,” jelas General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti dalam keterangannya yang diterima TribunLombok.com, Kamis (23/6/2022).

“Kupon undian ini berlaku akumulatif, dihitung per malam. Jadi kalau menginap 3 malam, akan memperoleh 3 kupon undian. Kalau menginap 4 malam, akan memperoleh 4 kupon undian. Jadi kesempatan menang lebih besar,” tambah Weni.

Selain meningkatkan penjualan kamar dan mempererat hubungan perusahaan dengan konsumen, Promo Undian ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

“Kami berharap, hadiah motor yang kami berikan dapat bermanfaat bagi pelanggan kami,” demikian Weni.

Informasi lengkap mengenai Promo Undian ini dapat dilihat melalui Website www.arunasenggigi.com atau Instagram @arunasenggigi atau melalui WhatsApp di nomor 0878-0019-9777.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved