Liga 1 Indonesia

Teco Kemungkinan akan Reuni dengan Novri Setiawan

Baru-baru ini mencuat nama Novri Setiawan yang telah berakhir kerjasamanya dengan tim Ibukota Persija Jakarta tahun 2018.

Editor: Dion DB Putra
BALIUNITED.COM
Pelatih Bali United asal Brasil,Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco. 

TRIBUNLOMBOK.COM, DENPASAR  - Bali United saat ini hanya memiliki sisa satu bek kanan, yakni I Made Andhika Wijaya, kondisi ini rupanya disikapi pelatih dan manajemen untuk mendatangkan wajah baru.

Disinggung mengenai potensi itu, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku sudah mendiskusikannya dengan manajemen Bali United. Disebutkan Teco, bakal ada dua atau tiga pemain untuk mengisi pos bek kanan skuat Serdadu Tridatu.

Baca juga: Pemain Persita M Toha Unggah Foto Bareng CEO Bali United Yabes Tanuri

Baca juga: Marko Simic Hengkang dari Persija Jakarta, 2 Klub Liga 1 Dirumorkan Jadi Pelabuhan Selanjutnya

"Kita sudah ada diskusi sama manajemen pasti nanti ada dua atau tiga pemain bisa main di bek kanan," ungkap Teco dalam keterangan yang diterima Tribun Bali, Rabu (27/4/2022).

Baru-baru ini mencuat nama Novri Setiawan yang telah berakhir kerjasamanya dengan tim Ibukota Persija Jakarta tahun 2018 silam dan mereka kala itu juara Liga 1.

Rumor semakin menguat dengan kebutuhan tim Bali United, potensi Novri reuni kembali dengan Teco pun ditunggu-tunggu khalayak.

Novri bukan pemain yang asing bagi Teco, keduanya sempat bekerjasama kala Teco sempat menukangi Persija Jakarta.

Pelatih asal Brasil itu pun yakin akan performa apik Novri Setiawan pemain serba bisa ini.

"Novri pemain yang kerja sama saya di Persija. Pemain bagus yang sudah pernah membela beberapa tim besar di Indonesia," ungkap pelatih berusia 47 tahun ini.

Sejumlah 12 pemain Bali United habis kontrak per 31 Maret 2022. Belum lama, manajemen Bali United memperpanjang kontrak duo senior Hariono dan Fadhil Sausu, serta memantapkan status kontrak Ahmad Agung Setia Budi dari pinjaman menjadi kontrak resmi setelah kontraknya berakhir bersama Persik Kediri.

"Wajar dalam sepak bola. Situasi ini terjadi ketika kontrak pemain habis," ujarnya.

Puji Ricky Fajrin

Nama bek kiri Ricky Fajrin menjadi satu dari sejumlah pemain Bali United yang habis kontraknya. Ia pun sempat dirumorkan hengkang dari skuat Serdadu Tridatu.

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari manajemen mengenai kontrak Ricky Fajrin yang tetap disudahi atau bakal diperpanjang. Namun, baru-baru ini mencuat kabar baik bahwa Ricky Fajrin bakal tetap stay di Bali United.

Menurut pelatih asal Brasil itu, Ricky Fajri pemain yang bagus dan memberikan kontribusi terhadap Bali United yang berhasil merengkuh dua kali gelar juara Liga 1. Ia tak ragu memuji kualitas Ricky.

"Ricky pemain yang sudah dari awal di Bali United. Dia pemain bagus di tim dan membantu tim juara 2019 sama tahun ini," ungkap Teco.

Sebelumnya, santer pula rumor nama eks bek sayap Persib Bandung asal Ternate, Ardi Idrus yang digadang-gadang berpindah ke Bali United. Menanggapi hal itu, Teco kembali menyerahkan kepada manajemen untuk mengumumkan siapa pemain masuk dan keluar.

Ardi Idrus diproyeksikan menggantikan posisi Ricky Fajrin yang telah habis kontrak. "Isu selalu ada. Itu lah situasi sepak bola. Soal pemain datang atau keluar biar manajemen yang info beri tahu," kata Teco. (ian/tribun bali)

Berita lain dari arena Liga 1 Indonesia

 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved