Berita Lombok Timur

Peken Hamzanwadi Dibuka: Ada Bazar Murah, Pameran Teknologi, hingga Lomba Tilawah dan Hadroh

Acara ini menjadi ajang promosi bagi Universitas Hamzanwadi agar lebih dikenal masyarakat luas

ISTIMEWA
Acara Peken Hamzanwadi 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Ahmad Wawan Sugandika

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TIMUR - Peken Hamzanwadi di GOR Hamzanwadi Pancor, Selong, Lombok Timur sudah dibuka sejak Senin (18/4/2022).

Tujuannya demi mendorong wisata halal di Lombok Timur melalui makam Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid yang setiap Ramadhan selalu dipadati peziarah dari berbagai daerah.

Ketua Panitia kegiatan Peken Hamzanwadi Junaidi Amin menerangkan, acara ini menjadi ajang promosi bagi Universitas Hamzanwadi agar lebih dikenal masyarakat luas.

Baca juga: Wujudkan Smartcity Lombok Timur, BEM hamzanwadi Gelar Peken Hamzanwadi Berbasis Digital Payment

"Makam Maulana Syaikh selalu ramai dikunjungi peziarah dari berbagai daerah, oleh karenanya selama Ramadhan kita adakan tempat bagi pengunjung untuk bukan hanya berziarah saja, tetapi bisa menikmati jamuan dari yayasan khususnya Universitas Hamzanwadi," terangnya.

Selain itu, Lanjut Junaidi, acara bazar selalu ramai dipadati pengunjung, baik yang sekadar melihat-lihat atau memang ingin mencari suatu produk.

Manfaat dari bazar juga untuk memberikan bekal kepada mahasiswa dalam memperolah usaha di dunia bisnis.

Mensosialisasikan kepada mahasiswa lain untuk tidak malu bekerja dalam dunia bisnis.

Menghasilkan mahasiswa-mahasiswi yang kreatif dan inovatif, memberikan kemampuan untuk bekerja sama dengan perusahaan, dan memberikan pengalaman berwirausaha kepada mahasiswa dan mahasiswi.

Peken Hamzanwadi didukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK), NTB Mall, Baznas NTB, Bank NTB Syariah, Telkomsel, dan Brida NTB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved