Sempat Tertinggal, Lombok FC Ganyang PS Selaparang Raya dengan Skor Telak 4-1

Kemenangan ini membuat Lombok FC naik satu tingkat, menggeser posisi Perslotim di posisi ketiga yang sehari sebelumnya bermain imbang.

Penulis: Sirtupillaili | Editor: Salma Fenty
Dok. LFC
LIGA3: Para pemain Lombok FC menuntaskan perlawanan PS Selaparang Raya dengan skor 4-1, dalam lajutan Liga3, di GOR Turida Mataram, Sabtu (4/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Sirtupillaili

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM – Lombok FC terus menebar ancaman dengan menggilas lawan-lawannya dalam lanjutan Liga3 Asprov PSSI NTB.

Kali ini, PS Selaparang Raya mejadi tumbal para anak asuh Margono dengan skor telak 4-1, dalam pertandingan di GOR 17 Desember, Turida, Kota Mataram, Sabtu (4/12/2021).

Kemenangan ini membuat Lombok FC naik satu tingkat, menggeser posisi Perslotim di posisi ketiga yang sehari sebelumnya bermain imbang.

Jalannya Pertandingan

Pada babak pertama kedua tim berupaya mengambil inisiatif serangan. Hingga pertengahan babak pertama, serangan kedua tim kandas oleh para pemain bertahan masing-masing tim.

Pelanggaran pemain Lombok FC di menit 34 menghasilkan tendangan bebas bagi PS Selaparang Raya. Lalu Abdul Ghani yang mengambil tendangan bebas langsung mengarahkan bola ke kiper Khaerul.

Baca juga: Peringatan Dini Cuaca Buruk NTB, Minggu 5 Desember 2021: Waspada Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Baca juga: Ini 10 Proyek Besar di NTB Tahun 2022, Pelebaran Jalan hingga Rumah Warga Lingkar Sirkuit Mandalika

Tendangan Lalu Abdul Ghani gagal ditangkap Kahirul dengan sempurna. Bola yang terlepas disapu  oleh Naufal, skor 1-0 untuk keunggulan PS Selaparang Raya.

Gol ini membuat pemain Lombok FC tersengat. Anak-anak asuh S Margono langsung menyerang total, namun sampai babak pertama usai, PS Selaparang Raya masih unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, striker andalan Lombok FC Paulus Issac Ona masuk ke lapangan. Daya gedor Lombok FC semakin kencang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved