Breaking News:

Olimpiade Tokyo

LIVE Indosiar Badminton Olimpiade: Minions vs Aaron Chia/Soh Woii Yikvs, Daddies Lawan Wakil Jepang

Siaran langsung Indosiar dan TVRI badminton Olimpiade Tokyo, pagi ini Minions lawan Aaron Chia/Soh Woii Yiks dan Daddies lawan wakil Jepang

Editor: wulanndari
Alexander NEMENOV / AFP
Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021. 

TRIBUNLOMBOK.COM - Siaran langsung Indosiar dan TVRI badminton Olimpiade Tokyo, pagi ini Minions lawan Aaron Chia/Soh Woii Yiks dan Daddies lawan wakil Jepang.

hari ini dalam ajang Olimpiade Tokyo, Kamis (29/7/2021) pukul 08.20 WIB ganda putra wakil Indonesia bertanding.

Pasangan Marcus/Kevin dijadwalkan akan meladeni wakil ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Woii Yik di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2021.

Keseruan laga antara Marcus/Kevin vs Aaron/Soh dapat anda saksikan secara langsung LIVE TVRI, Indosiar, dan streaming Vidio.com.

(Link live streaming bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021 hari ini tersedia di akhir).

Baca juga: Sorotan Olimpiade Tokyo 2021: Kento Momota Tumbang, Duel Momogi Tak Terwujud, Perebutan Emas Memanas

Baca juga: Fakta Menarik Bulutangkis Olimpiade Tokyo - Dominasi Tak Terbantahkan China di Sistem Gugur

Petenis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021.
Alexander NEMENOV / AFP
Pebulu tangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021. Alexander NEMENOV / AFP (Alexander NEMENOV / AFP)

Seandainya Minions mampu melewati hadangan Aaron Chia/Soh Woii Yik, keduanya dipastikan akan menggenggam tiket ke semifinal.

Pasangan Marcus/Kevin tinggal menunggu pemenang antara Li Junhui/Liu Yuchen (China) atau Kim Astrup/Anders Rasmussen yang akan bentrok terlebih dahulu di perempat final.

Jika pasangan Marcus/Kevin berhasil mengalahkan lawannya di semifinal, maka tiket final sudah berada dalam genggaman keduanya.

Seandainya langkah mulus Marcus/Kevin sesuai harapan maka ada kemungkinan Indonesia bisa menciptakan final bersama di sektor ganda putra.

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021.
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Dengan catatan bahwa pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga mampu melibas lawan-lawannya di sektor ganda putra.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved