Breaking News:

Janda Dirudapaksa Lalu Dibunuh, 3 Pelaku Ditangkap, 1 di Antaranya Ikut Evakuasi Korban, 2 Orang DPO

Jasad korban ditemukan dengan posisi telungkup di Desa Air Balui, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu (7/7/2021).

Editor: Wulan Kurnia Putri
NET
ILUSTRASI Jenazah. Seorang janda muda berinisial R (28) ditemukan tewas mengambang di sungai. Jasad korban ditemukan dengan posisi telungkup di Desa Air Balui, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu (7/7/2021). 

TRIBUNLOMBOK.COM - Seorang janda muda berinisial R (28) ditemukan tewas mengambang di sungai.

Jasad korban ditemukan dengan posisi telungkup di Desa Air Balui, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu (7/7/2021).

Ternyata R menjadi korban rudapaksa dan pembunuhan.

Tim gabungan Spartan Crime Hunter Polsek Sanga Desa dan Polsek Muba telah mengamankan tiga tersangka dalam kasus tersebut.

Bahkan, satu di antara tiga tersangka yang ditangkap sempat ikut mengevakuasi mayat korban dari sungai.

Setelah 4 hari kejadian, 3 orang dari 5 tersangka yakni AL, RN, JN berhasil diamankan Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Samapta.

Baca juga: Menginap di Kebun Kopi, Petani Dirampok dan Istrinya Dirudapaksa, Korban Sempat Kenal Wajah Pelaku

Sedangkan dua orang tersangka lainnya berinisial SK, CN masih berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin didampingi kapolsek Sanga Desa Iptu Yohan Wiranata SH dan Kanit Res Ipda Joharmen SH, M.Si saat dikonfirmasi di TKP mengatakan, dua orang tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Jirak.

"Lalu satu tersangka ditangkap di Desa Panai atas nama AL sempat ikut mengevakuasi mayat korban dari dalam sungai. Sedangkan otak pelaku dan eksekotor diduga berinisial SK," ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui peran masing-masing tersangka dan mencari barang bukti lain yang belum ditemukan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved