Breaking News:

Lansia di Monjok Culik Mataram Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

Warga Monjok Culik, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram digegerkan penemuan mayat pria lanjut usia (lansia) gantung diri di rumahnya

Penulis: Sirtupillaili
Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
(Dok. Polresta Mataram)
KORBAN: Mayat lansia yang diduga tewas gantung diri disemayamkan di rumah duka, Selasa (25/5/2021). Sementara polisi melakukan olah TKP di rumah korban. (Dok. Polresta Mataram) 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Sirtupillaili

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Warga Monjok Culik, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram digegerkan penemuan mayat pria lanjut usia (lansia) gantung diri di rumahnya, Selasa (25/5/2021).

Warga menemukan pria malang itu dalam posisi tergantung di tali nilon pada besi yang membentang di bagian atap rumahnya. 

Atas kejadian tersebut, Kepala Kepolisian Sektor Mataram AKP Elyas Ericson membenarkan salah satu warga di wilayah hukumnya tewas tergantung. 

Baca juga: Dua Truk Barang Terguling di Lembar, Sopir Terburu-buru dan Pecah Ban di Tikungan

Informasi korban tewas diterima dari warga siang hari. 

Setelah mendapatkan informasi warga, tim Polsek Mataram langsung menghubungi Tim Inafis Polresta Mataram untuk mendatangi lokasi kejadian. 

KORBAN: Mayat lansia yang diduga tewas gantung diri disemayamkan di rumah duka, Selasa (25/5/2021). Sementara polisi melakukan olah TKP di rumah korban. (Dok. Polresta Mataram)
KORBAN: Mayat lansia yang diduga tewas gantung diri disemayamkan di rumah duka, Selasa (25/5/2021). Sementara polisi melakukan olah TKP di rumah korban. (Dok. Polresta Mataram) (Dok. Polresta Mataram)

"Dari hasil visum sementara, pada jenazah terdapat tanda-tanda yang menguatkan dugaan bahwa korban tewas karena gantung diri," ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi maupun pihak keluarga, korban sudah lama mengidap tumor di paru-paru. 

"Dari penuturan saksi-saksi, korban diduga stres karena penyakit keras yang dialaminya, ada tumor di bagian paru-paru korban," katanya.

Lebih lanjut, Ericson mengatakan, jenazah korban telah disemayamkan di rumah duka, di wilayah Monjok Culik

Halaman
12
Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved