Breaking News:

108 Orang Pelaku Kejahatan Ditangkap Polda NTB selama Ramadhan 1442 H

Ditreskrimum) Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) mengungkap 70 kasus kejahatan dan menangkap 108 orang tersangka selama Ramadhan 1442 H.

Penulis: Sirtupillaili
Editor: Maria Sorenada Garudea Prabawati
(Dok. Polda NTB)
UNGKAP KASUS: Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto (dua dari kanan) dan Ditreskrimum Polda NTB Kombes Pol Hari Brata (dua dari kiri) menunjukkan barang bukti kejahatan, dalam keterangan pers, Senin (10/5/2021). (Dok. Polda NTB) 

Laporan Wartawan TribunLombok.com, Sirtupillaili

TRIBUNLOMBOK.COM, MATARAM - Tim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) mengungkap 70 kasus kejahatan dan menangkap 108 orang tersangka selama Ramadhan 1442 H.

Kasus-kasus kejahatan 3C itu diungkap kurang lebih 26 hari selama Ramdhan, mulai tanggal 14 April hingga 9 Mei 2021.

Kejahatan 3C yakni pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian sepeda motor (Curanmor).

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto dalam keterangan pers menjelaskan, selama Ramadhan Polda NTB dan seluruh jajarannya menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan fokus pemberantasan kasus kejahatan 3C.

"Pengungkapan kasus kali ini terbanyak di Kota Mataram dengan 24 kasus dan 39 orang tersangka," katanya, dalam jumpa pers, Senin (10/5/2021). 

UNGKAP KASUS: Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto (dua dari kanan) dan Ditreskrimum Polda NTB Kombes Pol Hari Brata (dua dari kiri) menunjukkan barang bukti kejahatan, dalam keterangan pers, Senin (10/5/2021). (Dok. Polda NTB)
UNGKAP KASUS: Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto (dua dari kanan) dan Ditreskrimum Polda NTB Kombes Pol Hari Brata (dua dari kiri) menunjukkan barang bukti kejahatan, dalam keterangan pers, Senin (10/5/2021). (Dok. Polda NTB) ((Dok. Polda NTB))

Disusul Lombok Barat 12 kasus dengan 30 orang tersangka.

Berikutnya Lombok Timur 7 kasus dengan 9 tersangka.

Sementara Lombok Tengah 6 kasus 7 tersangka, dan Bima Kota terdiri dari 6 kasus dengan 4 tersangka.

Selanjutnya, Dompu 4 kasus dan 4 orang tarsangka.

Baca juga: Pemprov NTB Buka 4.865 Formasi CPNS dan PPPK, Ini Jadwal dan Tahapan Seleksinya

Halaman
123
Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved