Breaking News:

Tangisan Nia Ramadhani saat Baca Komentar Pedas Netizen: Ya Gue Salah, Gue Tidak Mampu

Nia Ramadhani makin menangis saat baca komentar netizen, akui salah dan tak mampu karena keterbatasan penglihatannya

Editor: wulanndari
TRANS TV
Nia Ramadhani menangis akui salah 

Sementara asisten pribadinya, There berkali-kali menenangkan hati Nia Ramadhani.

There menenangkan jika bukan semua kesalahan Nia, karena sejak awal segmen, Nia belum mendapatkan cue card.

Tangisan Nia Ramadhani Pecah Tanggapi Kritikan, Kecewa hingga Sebut Karier Hancur dalam Tiga Jam

Pengakuan Putra Anak Angkat Anang Ashanty yang Merasa Ditelantarkan: Cuma Dijadikan Konten Doang?

"Ya sudah, yang pertama kan cue card belum ada, kamu udah disuruh maju tanpa harus tahu," ujar There.

"Sebenarnya sih, mau tahu atau nggak tahu, intinya emang ga bisa," seru Nia masih dalam tangisannya.

Nia menjelaskan sangat kesulitan saat Raffi mulai berbicara, dan tak tahu ia mulai masuk berbicara.

Nia juga sempat ingin mundur saat itu juga.

Nia Ramadhani menangis ceritakan kesulitannya di TikTok Awards hingga tuai kritikan
Nia Ramadhani menangis ceritakan kesulitannya di TikTok Awards hingga tuai kritikan (TRANS TV)

"Capek lo Ther, gue sempet ngomongin kan gak bisa kalo terus kayak gini, tapi gimana. Gue gak bisa, apa gue mundur aja. Tapi otak gue masih jalan, Lo apaan Nia, lo gak bisa mundur. lo profesional, lo selesaikan. Tapi gue jga bingung, selesaiinnya gimana?" seru Nia masi lagi.

"Kamu sudah mencoba yang terbaik, tapi kamu punya kekurangan," terang There.

"Berapa tahun gue karir nama gue. Bukannya gue sombong, gue gak bileh salah, tidak ! Cuman sesek aja cuman tiga jam doang, gue nglakuin kesalahan yang, ish benci banget," ujar Nia sambil memukul pintu mobil.

"Kalau gue bisa lihat, gue bisa bantu diri gue," Nia makin menangis tersedu.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved