Breaking News:

Gisel Akui Salah dan Minta Maaf soal Kasus Video Syur: Yang Saya Lakukan Bukan Contoh Terpuji

Tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia alias Gisel, menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak.

Editor: Wulan Kurnia Putri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia didampingi pengacaranya saat berada di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). - Gisel dan pemeran pria dalam video syur naik jadi tersangka 

TRIBUNLOMBOK.COM - Tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia alias Gisel, menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak.

Gisel mengakui bahwa video yang beredar tersebut bukanlah sebuah contoh yang terpuji.

“Ijinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja saya, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya,” kata Gisel lewat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan Rabu (6/1/2021) malam.

“Atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia,” tembah Gisel.

Baca juga: Terkait Kasus Video Syur dengan Gisel, MYD Mengaku Menyesal hingga Minta Maaf

Selebih Gisel mengakui telah membuat banyak orang terdekatnya kecewa akan video tersebut.

Namun Gisel berujar bahwa video itu merupakan bagian dari masa lalunya.

“Ketahuilah apa yang terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang," tutur Gisel.

Tak lupa, Gisel juga meminta maaf kepada Gading Marten yang saat itu menjadi suaminya dan Wijaya Saputra yang saat sekarang menjadi kekasihnya.

Permintaan maaf juga disampaikan Gisel kepada anaknya.

Baca juga: Pakar Hukum Sebut Gisel dan MYD Korban karena Kelalaian Sendiri, Ini Alasannya

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orangtua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga,” kata Gisel lagi.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved