Breaking News:

Amanda Manopo Kerap Ingatkan Billy Syahputra soal Ibadah dan Beri Sajadah, Meski Beda Keyakinan

Perjalanan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo kerap menjadi sorotan, sempat disebut-sebut settingan namun masih langgeng juga

Editor: wulanndari
Instagram @bilsky16
Amanda Manopo dan Billy Syahputra - Perjalanan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo kerap menjadi sorotan, sempat disebut-sebut settingan namun masih langgeng juga 

"Salah satunya sama gua penuh dengan perhatian, penuh dengan kejutan, penuh dengan kebahagiaan," kata Billy Syahputra.

"Toleransinya sangat tinggi, dia sangat menghargai, dari segi apapun bukan dari segi mohon maaf, agama, tapi dari segi apapun, dia menghargai siapapun, untuk pasangannya ataupun orang lain," sambungnya.

Adik mendiang Olga Syahputra ini mengatakan kalau sang kekasih sering mengingatkannya untuk sholat.

"Mohon maaf bukannya gua ngomong supaya dibilang gimana-gimana,"

Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram @bilsky16)

"Jadi ketika kayak aku lupa selalu diingetin,"

"Bukan lupa sih, tapi emang Manda selalu mengingatkan gua untuk ibadah," lanjut Billy.

Lebih lanjut, Billy mengatakan terharu mendapat hadiah berupa sajadah dari sang kekasih.

"Pas gua buka, gua speechless banget. Gua seneng banget campur sedih, ya sedih sedih bahagia gitu loh,"

"Banggalah dan seneng banget gitu walaupun cuma perhatian seperti itu,"

"Ya, untuk memotivasi gua untuk lebih giat lagi. Karena kan jujur masih bolong-bolong tapi kalau diingetin terus menerus jadi Insya Allah," ungkap Billy Syahputra.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved