Indonesia Masters

Jadwal Indonesia Masters Hari Ini: Tuan Rumah Sudah Pastikan Dua Tempat di Perempat Final

Secara keseluruhan tim Merah Putih mempunyai 17 wakil yang akan memperebutkan tiket ke babak perempat final Indonesia Masters 2023 hari ini.

Editor: Dion DB Putra
Humas PBSI
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Ginting akan melawan pemain China, Shi Yu Qi di babak 16 besar Indonesia Open, Kamis (26/1/2023). 

TRIBUNLOMBOK.COM, JAKARTA – Tuan rumah Indonesia sudah memastikah dua tempat di babak perempat final turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2023.

Indonesia memastikan dua tempat lantaran terjadi duel sesama pemain Indonesia di babak enambelas besar Kamis (26/1/2023). Itu terjadi di nomor tunggal putra dan nomor ganda putra.

Baca juga: Indonesia Masters 2023: Ganda Putra Indonesia Meraih Hasil Positif di Babak Awal

Secara keseluruhan tim Merah Putih mempunyai 17 wakil yang akan memperebutkan tiket ke babak perempat final Indonesia Masters 2023 hari ini.

Berdasarkan jadwal Indonesia Masters 2023, turnamen bulu tangkis kategori Super 500 itu bergulir di Istora Senayan, Jakarta sejak Kamis pagi ini.

Dari sektor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melakoni pertandingan melawan junior sekaligus kompatriot, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ini menjadi pertemuan keempat antara Ahsan/Hendra dan Leo/Daniel dalam kompetisi resmi bulu tangkis.

Berdasarkan catatan Tournamentsoftware, Leo/Daniel mempunyai catatan tanpa noda alias tanpa kekalahan dalam tiga laga sebelumnya kontra Ahsan/Hendra.

Dalam pertemuan terakhir, Leo/Daniel berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra melalui permainan tiga gim, 9-21, 21-18, 22-20, di semifinal Singapore Open 2022.

Sementara itu, Jonatan Christie juga akan menjalani duel Merah-Putih melawan Shesar Hiren Rhustavito di 16 besar Indonesia Masters 2023. Secara rekor pertemuan, Jonatan Christie lebih diunggulkan.

Sebab, dia telah menang tiga kali dari empat laga kontra Shesar Hiren Rhustavito. Hadirnya dua duel Merah-Putih, Indonesia dipastikan telah mengunci dua tiket ke perempat final.

Link siaran langsung Indonesia Masters 2023 klik di SINI

Jadwal Indonesia Masters 2023, Kamis (26/1/2023)

Lapangan 1 mulai pukul 09.00 WIB

MS Match 4: Anthony Sinisuka Ginting vs Shi Yu Qi (China)

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved