Berita Politik NTB

Nasdem Targetkan 7000 Orang Lebih Akan Sambut Anies Baswedan di Bandara Lombok

Bakal calon presiden Partai Nasdem Anies Baswedan dipastikan akan datang ke Nusa Tenggara Barat pada tanggal 30-31 Januari 2023.

Penulis: Sinto | Editor: Robbyan Abel Ramdhon
DOK ISTIMEWA/INSTAGRAM/@aniesbaswedan
Nasdem Targetkan 7000 Orang Lebih Akan Sambut Anies Baswedan di Bandara Lombok - Anies Baswedan bakal calon presiden yang diusung oleh Partai Nasdem pada Pemilu 2024 

Laporan Wartawan Tribunlombok.com, Sinto

TRIBUNLOMBOK.COM, LOMBOK TENGAH - Bakal calon presiden Partai Nasdem Anies Baswedan dipastikan akan datang ke Nusa Tenggara Barat pada tanggal 30-31 Januari 2023.

Dengan kedatangan Anies Baswedan untuk pertama kalinya usai dideklarasikan menjadi bakal calon presiden, Partai Nasdem menargetkan ribuan massa menyambut kedatangan Anies Baswedan.

"Insya Allah kita memang rencanakan penyambutan itu ada di angka 7-10 ribu orang yang akan menyambut di bandara," ungkap Ahmad Tantawi selaku Sekretaris Partai Nasdem Lombok Tengah, Selasa (24/1/2023).

Meskipun demikian, Ahmad Tantawi mengaku masih melakukan sosialisasi, siapa tahu nantinya, kata dia animo masyarakat datang sendiri ke Bandara Lombok itu besar.

Baca juga: Nasdem Senggol Jokowi Soal Pilih-pilih Dukungan Capres 2024 yang Ogah Beri Kode Anies Baswedan

Kesiapan penyambutan kedatangan Anies Baswedan juga sejauh ini cukup on track, di mana pihak Nasdem telah komunikasi dengan pimpinan daerah dan kepolisian setempat.

"Insya Allah semoga lancar tidak ada halangan," beber Ahmad Tantawi.

Selama di Lombok Tengah Anies Baswedan akan melakukan silaturahmi personal ulama karismatik Tuan Guru Turmudzi Badarudin di Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu, Pringgarata, Lombok Tengah, NTB.

"Beliau sebagai orang tua di NTB, lebih-lebih beliau salah satu Mustasyar PBNU periode 2010-2015, nantinya Anies Baswedan akan minta doa restu," ungkap Ahmad Tantawi.

Baca juga: Safari Politik ke Kota Bima, Anies Baswedan Akan Sampaikan Pidato Kebangsaan dan Bertemu Ulama

Sementara itu, kunjungan ke Desa Wisata Sade dibatalkan karena menyesuaikan dengan agenda-agenda yang diminta langsung oleh beberapa tokoh tuan guru.

Jadi, Anies Baswedan mencari ruang yang lebih efektif untuk komunikasi dengan para tokoh di Nusa Tenggara Barat.

 

Bergabung dengan Grup Telegram TribunLombok.com untuk update informasi terkini: https://t.me/tribunlombok.

Sumber: Tribun Lombok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved