Breaking News:

India Open

Final India Open Hari Ini: Duel Sengit Bakal Tersaji di Nomor Tunggal dan Ganda Putri

Di tunggal putri, pemain asal Jepang yang jadi unggulan pertama, Akane Yamaguchi akan melawan unggulan kedua asal Korea Selatan, An Se Young.

Editor: Dion DB Putra
BADMINTON PHOTO
Pemain Jeman Akane Yamaguchi saat bertanding di semifinal Kejuaraan Dunia 2022, Sabtu (27/8/2022). Akane Yamaguchi akan melawan unggulan kedua asal Korea Selatan, An Se Young di final India Open, Minggu (22/1/2023). 

TRIBUNLOMBOK.COM, NEW DEHLI - Turnamen bulu tangkis India Open 2023 memasuki babak final pada hari ini, Minggu (22/1/2023).

Dari daftar finalis di lima nomor berbeda, duel seru diperkirakan tersaji di sektor tunggal dan ganda putri.

Baca juga: Semua Pemain Indonesia Gugur di Semifinal India Open, China Tempatkan Tiga Finalis

Di tunggal putri, pemain asal Jepang yang jadi unggulan pertama, Akane Yamaguchi akan melawan unggulan kedua asal Korea Selatan, An Se Young.

Sedangkan di nomor ganda putri, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China berjumpa srikandi andalan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Indonesia tanpa wakil di partai puncak India Open, sedangkan pemain tunggal putra terbaik dunia asal Denmark, Viktor Axelsen mengincar gelar keduanya tahun ini.

India Open 2023 yang merupakan turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 750.
Partai final India Open 2023 bakal digelar di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, pada Minggu (22/1/2023) mulai pukul 13.30 WIB atau pukul 14.30 WITA.

Dari tiga wakil Merah Putih yang lolos ke semifinal, semuanya menelan kekalahan. Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan enam sektor tunggal putra kalah dari wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Nasib serupa juga dialami Jonatan Christie yang tak mampu membendung unggulan pertama sekaligus jawara Malaysia Open 2023, Viktor Axelsen.

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi tumpuan ganda putra dihentikan juara dunia asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Aaron/Soh pun melengkapi para unggulan yang sukses melaju ke final India Open 2023.

Di nomor ganda campuran, unggulan tiga Yuta Watanabe/Arisa Higashino akan melawan unggulan empat, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Kemudian, big match antara unggulan pertama dan unggulan kedua tersaji di sektor tunggal putri serta ganda putri.

Unggulan pertama tunggal putri Akane Yamaguchi akan melawan unggulan dua An Se Young, sedangkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan bakal menantang Nami Matsuyama/Chiharu Shida di sektor ganda putri.

Di nomor ganda putra, Aaron/Soh yang menyingkirkan Fajar/Rian akan meladeni Liang Wei Keng/Wang Chang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved